Gal Gadot Perankan Evil Queen di Film Live Action Snow White

| 04 Nov 2021 17:30
Gal Gadot Perankan Evil Queen di Film Live Action Snow White
Gal gadot bintangi snow white (instagram/gal_gadot)

ERA.id - Aktris Gal Gadot dikonfirmasi akan bintangi film live-action Snow White mendatang. Dia akan berperan sebagai karakter ikonik, Evil Queen.

Karakter Evil Queen yang diperankan oleh Gal Gadot merupakan salah satu karakter ikonik dalam Snow White dan tujuh kurcacinya. Gal Gadot mengkonfirmasi kabar tersebut dan mengaku senang bisa terlibat.

"Saya senang dengan fakta bahwa ini seperti karakter ikonik. Saya bersemangat untuk membuat karakter penjahat ikonik dengan suara saya sendiri," kata Gal Gadot, dikutip ET, Kamis (4/11/2021).

Lalu, kata Gal Gadot, dirinya mengaku sangat bersemangat dan menantikan perannya sebagai Evil Queen dalam film ikonik dan bersejarah tersebut. Dia bahkan menirukan suara Evil Queen saat berbicara dihadapan cermin.

"Saya sangat, sangat, sangat bersemangat dan menantikan untuk bermain sebagai Evil Queen. Mirror, mirror on the wall. Tidak sabar!" ungkapnya.

Sebelumnya pemeran Wonder Woman itu dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan Evil Queen dalam film Disney mendatang. Selain Gal Gadot, film live-action Snow White ini juga akan dibintangi oleh Rachel Zegler sebagai Putri Salju.

Film ini juga akan diisi oleh soundtrack dari lagu-lagu milik Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Oscar dan Tony di belakang La La Land, The Greates Showman, dan Dear Evan Hansen.

Nantinya Marc Webb akan duduk dibangku sutradara dengan sebelumnya sukses lewat film The Amazing Spider-Man, dan 500 Days of Summer. Marc Platt akan duduk dibangku produser dan direncanakan memulai syting pada 2022.

Disney telah mengembangkan live-action Snow White sejak tahun 2016. Remake lainnya yang sedang dikerjakan termasuk The Little Mermaid, yang dibintangi Halle Bailey, Pinocchio dengan Tom Hanks, dan Lilo and Stitch yang disutradarai oleh Jon M. Chu.

Berdasarkan dongeng Brothers Grimm, Snow White mengikuti seorang putri yatim piatu yang tinggal bersama ibu tiri Ratu Jahatnya yang mencoba meracuninya. Dengan bantuan tujuh kurcaci, Putri Salju lolos dari ratu dan akhirnya menemukan cinta, hidup bahagia selamanya.

Dalam dongeng abadi yang menjadi fitur animasi pertama Disney pada tahun 1937, Evil Queen mencoba mengelabui Putri Salju agar memakan apel beracun setelah iri dengan kecantikannya. Penjahat juga mengucapkan kalimat terkenal: "Mirror mirror on the wall, who is the fairest of them all?"

Rekomendasi