Sempat Meremehkan Hollywood, Margot Robbie Akui Tak Percaya Bisa Perankan Barbie

| 12 Apr 2023 14:15
Sempat Meremehkan Hollywood, Margot Robbie Akui Tak Percaya Bisa Perankan Barbie
Margot Robbie (Dok: Warner Bros)

ERA.id - Margot Robbie mengungkap reaksi pertamanya saat membaca naskah skenario untuk film Barbie. Margot mengaku bahwa ia sempat tidak percaya akan memainkan karakter Barbie versi live-action.

Trailer Barbie karya Greta Gerwig dan Noah Baumbach sukses menggemparkan publik. Margot Robbie yang memainkan karakter Barbie bersama dengan Ryan Gosling sebagai Ken nampak berbeda dari peran biasanya.

Akan tetapi jauh sebelum Margot Robbie mengambil peran Barbie, ia sempat meremehkan dan tidak percaya industri Hollywood akan membuat versi live-action.

"Pertama kali saya membaca naskah Barbie, rekasi saya adalah, 'Ah! Ini sangat bagus. Sayang sekali itu tidak akan pernah terungkap karena mereka (Hollywood) tidak akan pernah mengizinkan kami membuat film ini," kata Margot Robbie dikutip IndieWire.

Sayangnya penilaian Margot Robbie tentang Hollywood tidak benar. Greta dan Noah datang dengan kejutan dan mewujudkan Barbie versi live-action di Hollywood.

"Tapi mereka melakukannya," ucapnya.

Ketika diminati keterangan lebih lanjut tentang naskah yang mengejutkan itu, aktris 31 tahun itu enggan memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Tidak bisa memberi tahu ya!" katanya.

Barbie dibintangi Margot Robbie sebagai boneka eponymous dan Ryan Gosling sebagai Ken. Kedua karakter menemukan diri mereka melakukan perjalanan dari tanah impian Barbie ke dunia nyata.

Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling, Barbie turut dibintangi oleh  Emma Mackey, Kate McKinnon, Ncuti Gatwa, Issa Rae, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Will Ferrell, dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Juli mendatang di bioskop.

Rekomendasi