Margot Robbie Rela Sogok Ryan Gosling Demi Adu Akting di Film Barbie

| 17 Jul 2023 19:25
Margot Robbie Rela Sogok Ryan Gosling Demi Adu Akting di Film Barbie
Margot Robbie (instagram)

ERA.id - Margot Robbie mengakui bahwa dirinya sempat menyogok Ryan Gosling untuk film Barbie. Margot mengaku dia siap memberikan hadiah apapun setiap hari agar bisa beradu akting di film Barbie

Diakui oleh Margot Robbie, dia sengaja menyogok Ryan Gosling agar mau bergabung ke jajaran pemain film Barbie. Di mana dia rela memberi Ryan hadiah setiap hari agar mau memerankan karakter Ken. 

“Saya benar-benar menyogoknya. Itulah dasar hubungan kami. 'Ayo main film Barbie, aku akan membelikanmu hadiah setiap hari’,” kata Margot Robbie, dilansir NYTimes

Ucapan Margot Robbie itu pun benar-benar ia lakukan terhadap Ryan. Ryan mengaku dia dikirimi hadiah setiap hari dengan warna merah muda. 

Tetapi hal itu justru membuat Ryan menginginkan Margot untuk berhenti melakukannya. 

“Tiba-tiba saja datang hadiah warna pink dari Barbie untuk Ken, setiap hari, untuk syuting yang sangat lama. Rasanya tidak berkelanjutan. Dan menurut saya kala itu, hal seperti ini harus berhenti,” ucap Ryan. 

Salah satu hadiah yang diterima oleh Ryan ialah kalung cangkang, yang tidak akan dia gunakan. Kalung itu diterima Ryan saat sudah berada di set untuk melakukan syuting.

Sementara itu, Ryan Gosling mengakui bahwa anak-anaknya mengaku heran sekaligus bingung dengan keputusan Ryan mau bergabung di film Barbie.  

Film Barbie sendiri akan tayang serentak di bioskop mulai 21 Juli 2023. 

Rekomendasi