Dipilih Margot Robbie untuk Perankan Barbie, Gal Gadot Merasa Terharu: Dia Menghangatkan Hatiku

| 14 Aug 2023 13:25
Dipilih Margot Robbie untuk Perankan Barbie, Gal Gadot Merasa Terharu: Dia Menghangatkan Hatiku
Gal Gadot (Instagram/gal_gadot)

ERA.id - Gal Gadot menanggapi pernyataan Margot Robbie tentang peran Barbie yang seharusnya jatuh ke tangannya. Gal Gadot mengaku tersentuh dengan keinginan Margot Robbie akan hal tersebut.

Sebagai produser film Barbie, Margot Robbie mulanya tak ingin memerankan karakter Barbie. Ia pernah mengungkapkan bahwa Gal Gadot adalah sosok pertama yang ada di pikirannya untuk memerankan karakter Barbie.

Namun, karena jadwal yang tak cocok, Gal Gadot pun tak bisa menerima tawaran untuk memerankan karakter tersebut. Meski demikian, Gal Gadot merasa terharu lantaran Margot Robbie memilihnya sebagai kandidat pertama untuk peran Barbie.

"Saya ingin melakukan apa saja dengan Margot dan sangat tersentuh (dengan komentarnya). Dia menghangatkan hatiku dengan semua yang dia katakan tentangku. Saya sangat bersemangat untuk mereka, dan saya sangat bersemangat untuk Barbie," kata Gal Gadot dilansir dari Variety.

Pemeran Wonder Woman itu mengaku bahwa ia mengagumi Margot Robbie. Ia mengatakan bahwa Margot Robbie adalah sosok yang menyenangkan dan sangat berbakat.

"Saya mengagumi Margot. Margot adalah salah satu wanita yang ingin berteman denganmu. Dia sangat lucu, hangat, menyenangkan dan pintar, dan jelas sangat berbakat," pungkas Gal Gadot.

Sementara itu, Gal Gadot sendiri tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Heart of Stone. Pada film ini ia berperan sebagai bintang utama, mengisahkan tentang seorang intelijen yang menjalani misi berbahaya.

Rekomendasi