Diangkat ke Film, Bangsatnya Cinta Pertama Dibintangi Adinda Thomas, Elang El Gibran dan Rania Putrisari

| 21 May 2023 18:32
Diangkat ke Film, Bangsatnya Cinta Pertama Dibintangi Adinda Thomas, Elang El Gibran dan Rania Putrisari
Adinda Thomas, Elang El Gibran, Rania Putrisari (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Dogma Pictures mempersembahkan sebuah ekosistim film Bangsatnya Cinta Pertama berupa Komik Bangsatnya Cinta Pertama. Sebuah  karya kolaborasi Eugene Panji selaku sutradara film dengan komikus Mice Cartoon.

“Buku komik ini adalah kumpulan cerita-cerita seru tentang kisah cinta pertama. Dari cerita sedih, senang, marah dan akhirnya semua bermuara pada tawa atas apa yang pernah terjadi pada masa lalu”, begitu Eugene Panji menjelaskan tentang buku komik ini.

Ia menambahkan, bicara tentang cerita cinta pertama memang tidak pernah ada habisnya. Dari yang muda hingga yang sudah lanjut usia, saat mereka menceritakan pengalaman cinta pertamanya, mereka bisa menceritakan semuanya dengan detail.

"Katanya,'1st love, stay in the heart forever'”, tambah Eugene Panji.

Eugene Panji selaku sutradara juga merasa tidak pernah memiliki kesulitan untuk berkolaborasi Bersama Mice, seorang kartunis yang sudah malang melintang di dunia komik.

Cara Mice menterjemahkan kisah cinta pertama dalam sebuah ilustrasi komik sangat menghibur. Pembaca akan dibuat tertawa dengan hadirnya beberapa tokoh pada komik "Bangsatnya Cinta Pertama".

Maka dari itu, Komik "Bangsatnya Cinta Pertama" tidak hanya sekedar komik biasa. Komik Bangsatnya Cinta Pertama merupakan sebuah media untuk mengekspresikan cinta sekaligus mengenang momen-momen cinta yang dimiliki setiap orang.

Bertempat di Gramedia Central Park, pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. Acara peluncuran Komik Bangsatnya Cinta Pertama dibalut dengan kampanye #KebangkitanCintaNasional. #KebangkitanCintaNasional merupakan sebuah movement yang menjadi tema utama dari acara peluncuran Komik Bangsatnya Cinta Pertama dengan alasan yang pertama, karena tanggal peluncuran buku bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Acara peluncuran Komik Bangsatnya Cinta Pertama juga dimeriahkan oleh bintang tamu pemain film Bangsatnya Cinta Pertama, Adinda Thomas, Elang El Gibran dan Rania Putrisari.

Rekomendasi