Debut Aktris, Jennie BLACKPINK Hadiri Cannes Film Festival 2023 untuk The Idol

| 23 May 2023 11:35
Debut Aktris, Jennie BLACKPINK Hadiri Cannes Film Festival 2023 untuk The Idol
Jennie BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Jennie BLACKPINK menghadiri acara Cannes Film Festival di Prancis, pada Senin (22/5/2023) waktu setempat. Kehadiran Jennie di acara tersebut menandakan debutnya sebagai aktris dengan membintangi serial The Idol.

Pada acara tersebut, Jennie hadir sebagai salah satu pemeran serial The Idol. Ia hadir bersama bintang lainnya, seperti Abel Tesfaye atau The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, dan lainnya.

Jennie datang mengenakan gaun putih selutut dengan renda bergaya Hollywood kuno. Gaun tersebut merupakan koleksi couture musim semu/musim panas 2020 Chanel yang dirancang oleh Kaia Gerber.

Rambut main rapper BLACKPINK itu dibiarkan terurai ke belakang dengan mengenakan bando dibentuk pita, dan ia riasan wajah minimalis. Jennie juga terlihat mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

Sementara itu, kehadiran Jennie di Cannes Film Festival ini sangat dinantikan penggemar karena menjadi yang pertama baginya. Tak hanya itu, antusias akan serial The Idol yang menjadi proyek debut akting Jennie juga meningkat.

Pada serial tersebut, Jennie akan memerankan karakter bernama Dyanne atau Angel. Perannya itu disebut berteman dengan karakter yang diperankan oleh Lily-Rose Depp.

Rekomendasi