Gegara Obsesi Buat Film Sendiri, Jenna Ortega Akui Sempat Ingin Tolak Tawaran Wednesday

| 16 Mar 2023 15:00
Gegara Obsesi Buat Film Sendiri, Jenna Ortega Akui Sempat Ingin Tolak Tawaran Wednesday
Jenna Ortega wednesday (Dok: Netflix)

ERA.id - Aktris yang sedang naik daun, Jenna Ortega, mengakui dirinya sempat ingin menolak tawaran bermain dalam serial Wednesday. Jenna mengaku dirinya lebih ingin membuat film daripada harus bermain di sebuah proyek film.

Dalam wawancara bersama The Times UK, Jenna Ortega blak-blakan menyatakan dirinya tidak terlalu menginginkan peran Wednesday Addams. Bahkan dia menolak beberapa tawaran hanya demi obsesinya membuat film.

"Saya telah melakukan begitu banyak (penampilan) TV dalam hidup saya. Yang ingin saya lakukan hanyalah membuat film. Anda harus membuktikan diri. Hanya dalam tiga atau empat tahun terakhir saya bisa mulai bermain film," kata Jenna Ortega.

Keputusan Jenna ini diakuinya karena dia takut hal itu bisa menghalangi keinginan terbesarnya untuk membuat film. Namun setelah beberapa pertimbangan, Jenna pun akhirnya menerima tawaran tersebut.

Jenna mengatakan satu-satunya alasan menerima tawaran Wednesday itu ialah keterlibatan Tim Burton sebagai sutradara dan produser eksekutif.

"Satu-satunya alasan saya kembali adalah karena Tim (Burton, sutradara dan produser eksekutif Wednesday) adalah legenda, dan kami kebetulan kenal baik," akunya.

"Tetapi bahkan saat itu saya berkata, 'Ah, tidak, saya pikir saya baik-baik saja,' beberapa kali," lanjutnya.

Selain ingin menolak tawaran itu, Jenna juga ragu-ragu serial Wednesday bisa ditonton banyak orang. Namun ternyata serial itu melejit dan menjadi populer di Netflix.

"Saya pikir itu tidak akan ditonton," katanya.

Sebelumnya Jenna Ortega juga sempat membuat pernyataan kontroversial tentang perannya sebagai Wednesday Addams. Saat itu dia mengaku sengaja mengubah skrip tanpa memberi tahu penulis.

Keputusan Jenna melakukan tindakan itu karena ia menilai apa yang diucapkan Wednesday tidak masuk akal. Dia bahkan mengakui dirinya tidak profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

Rekomendasi