Berhasil Jadi Program Tanpa Naskah, Physical: 100 Siap Comeback Untuk Musim Kedua

| 14 Jun 2023 21:00
Berhasil Jadi Program Tanpa Naskah, Physical: 100 Siap Comeback Untuk Musim Kedua
Physical: 100 (Dok. Netflix)

ERA.idPhysical: 100, acara tanpa naskah pertama yang berhasil menjadi program TV berbahasa non-Inggris paling populer di Netflix, kini tengah mempersiapkan musim kedua. Telah dinantikan oleh banyak penggemar, acara ini akan kembali untuk mencari fisik yang sempurna.

Pertama kali tayang pada awal tahun 2023, serial permainan bertahan hidup ala Korea ini menempatkan 100 kontestan dengan kondisi tubuh fit, termasuk atlet Olimpiade, petarung profesional, binaragawan, dan mantan prajurit, dalam serangkaian misi untuk menguji kekuatan, daya tahan, kecepatan, keseimbangan, dan tekad untuk menang.

Tanpa memandang usia, jenis kelamin, kewarganegaraan, atau berat badan, sekelompok kontestan baru akan bergabung dalam musim kedua, dengan satu tujuan sama, untuk menjadi pemenang.

"Senang mendengar bahwa Physical: 100 disukai oleh banyak orang dari seluruh dunia, sehingga kami pun mendengarkan semua komentar serta dukungan yang diberikan," ujar sutradara Jang Ho-gi dalam siaran resmi yang diterima Era.id.

“Untuk itu kami memutuskan mempertahankan elemen terpenting dari acara ini, menemukan fisik yang sempurna, sambil memperkenalkan elemen baru yang menyegarkan. Ini adalah cara kami untuk berterima kasih pada para penggemar acara ini.”

Jang juga mengungkapkan bahwa dalam setiap aspek, musim kedua akan lebih baik dari musim pertama. Ukuran set seluas dua lapangan sepak bola di musim pertama, akan ditambah untuk menciptakan ruang gerak ekstra bagi para partisipan.

"Saya merasa terhormat dipertemukan dengan para kontestan yang memiliki kualifikasi lebih dari standar yang telah diterapkan. Saya juga telah berkolaborasi dengan banyak ahli untuk memastikan bahwa kami bisa menghadirkan rancangan misi yang lebih seru, sehingga membuat penonton turut dapat merasakan ketegangan," tambahnya.

"Saya berjanji bahwa di musim kedua ini, para penggemar akan bisa menyaksikan pertunjukan yang lebih seru lagi," tutupnya.

Rekomendasi