Sinopsis Film Korea Happy New Year, Dibintangi Yoona SNSD hingga Lee Dong Wook

| 01 Dec 2021 07:00
Sinopsis Film Korea Happy New Year, Dibintangi Yoona SNSD hingga Lee Dong Wook
Film Happy New Year (Instagram)

ERA.id - Menjelang akhir tahun CJ Entertaiment kolaborasi dengan TVING akan merilis film terbaru mereka yang berjudul Happy New Year. Film ini begitu ditunggu oleh para pecinta film Korea karena dibintangi oleh sederet aktor ternama.

Mulai dari Yoona SNSD,  Kang Ha Neul, Han Ji Min, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Lee Jin Wook, hingga Lee Dong Wook. Dengan deretan pemain tersebut membuat penggemar begitu penasaran untuk menyaksikan mereka berakting dalam satu film.

Film Happy New Year sendiri bergenre romantis komedi, bercerita tentang orang-orang yang saling bertemu saat menginap di Hotel Emros menjelang pergantian tahun. Setiap karakter nantinya memiliki cerita sendiri, di mana ada yang memulai hubungan baru di momen tersebut dan ada yang berjumpa dengan masa lalu dan dihabiskan dengan bernostalgia.

Menariknya, karakter yang diperankan oleh deretan aktor dan aktris di atas digambarkan memiliki latar belakang yang berbeda, yang dijamin menambah keseruan film. Seperti Yoona berperan sebagai pegawai hotel, Lee Dong Wook sebagai CEO Hotel Emrose, dan Han Ji Min sebagai manajer hotel sukses namun memendam perasaan selama 15 tahun.

Lalu ada Kang Ha Neul berperan sebagai pemuda yang mencari pekerjaan setelah gagal ujian pegawai negeri sipil selama 5 tahun berturut-turut. Won Jin Ah sebagai aktris musikal yang meninggalkan mimpinya, dan memilih menjadi pelayan hotel.

Seo Kang Joon menjadi musisi sekaligus penyiar radio yang baru terkenal setelah berkarier bertahun-tahun. Lee Kwang Soo berperan sebagai manajer yang selalu mengawai artisnya, yakni Seo Kang Joon. Ada Lee Jin Wook yang berperan sebagai dokter bedah plastik yang sering nongkrong di cafe hotel.

Film Happy New Year ini sudah diproduksi sejak April 2021 lalu. Untuk penayangannya sendiri belum diumumkan jadwal pastinya, namun dikabarkan akan ditayangkan pada akhir Desember 2021 mendatang.

Rekomendasi