Bertabur Bintang Baru, Simak 5 Fakta Menarik My Nerd Girl 2 yang Bakal Tayang Besok

| 30 Jun 2023 20:07
Bertabur Bintang Baru, Simak 5 Fakta Menarik My Nerd Girl 2 yang Bakal Tayang Besok
My Nerd Girl 2 (Dok: Vidio)

ERA.id - Serial My Nerd Girl berlanjut ke musim kedua. Rea (diperankan oleh Naura Ayu) yang pada season sebelum-nya berhasil menguak misteri di balik kematian saudara kembarnya, akan kembali dihadapkan dengan berbagai misteri baru.

Vidio menjawab permintaan jutaan penggemar My Nerd Girl, untuk menghadirkan My Nerd Girl 2. Tentunya ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan series ini. Ini dia 5 fakta menarik yang akan kamu temukan di season ke-2 menurut siaran pers Vidio yang diterima Era.

1. Misteri dimulai dari orang terdekat

My Nerd Girl 2 (Dok: Vidio)
My Nerd Girl 2 (Dok: Vidio)

Gadis (diperankan oleh Olivia Morrison) menjadi korban pemerasan, oleh pacar barunya Asta (diperankan oleh Fadi Alaydrus). Malu akan kejadian ini, Gadis kabur, dan di tengah pelariannya dia malah menjadi korban tabrak lari, lalu koma.

Sementara Rea bertekad mencari Asta sekaligus pelaku tabrak-lari yang telah mencelakai Gadis. Disamping itu, Rea dan beberapa temannya juga mendapat surat ancaman yang dikirim dalam sebuah kotak hitam, yang akan menjadi tanda tanya baru bagi mereka. Siapakah dalang di balik semua ini?

2. Kembalinya hubungan Rea dan Reyhan

Di My Nerd Girl 2, penonton akan kembali disuguhkan oleh chemistry antara Rea (diperankan oleh Naura Ayu) dan Reyhan (diperankan oleh Devano Danendra). Hubungan di antara keduanya semakin kuat, rasa saling percaya pun kian bertumbuh, sampai-sampai membuat “panas” beberapa murid di SMA Bibit Bangsa.  

Namun pasangan ini akan diterpa sederet masalah, bahkan kehadiran orang ketiga yang ingin menghacurkan hubungan mereka.

3. Hadirnya banyak sosok baru

My Nerd Girl 2 (Dok: Vidio)

My Nerd Girl 2 (Dok: Vidio)

My Nerd Girl 2 juga menghadirkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh Sandrina Michelle, Fadi Alaydrus, dan Shareefa Daanish, yang membuat cerita dari season 2 ini semakin seru. Mulai dari kedatangan perempuan cantik, bernama Vanya (diperankan oleh Sandrina Michelle) dan keponakan Aiko (Ibu Tiri Rea), yang ikut tinggal di rumah Rea dan bersekolah di SMA Bibit Bangsa. Hingga, kehadiran Asta (diperankan oleh Fadi Alaydrus), pacar Gadis yang toxic.

4. Psikis Rea yang Terguncang

Berbagai konflik dan teror yang datang silih berganti, menjadikan semua orang di sekitar Rea sebagai suspek. Tidak ada yang benar-benar bisa dipercaya, karena siapa saja bisa jadi korban atau dalang.

Belum lagi, kondisi psikis Rea diragukan dan diduga terguncang pasca tragedi yang menimpa Gadis, Rea pun hanya dapat mempercayai dirinya sendiri. Naura Ayu, yang ditemui di sela-sela shooting mengungkapkan bahwa ia deg-degan menjelang penayangan musim kedua ini.

“Aku cukup deg-deg-an untuk memerankan kembali karakter Rea di My Nerd Girl 2, karena di Season 2 ini karakter Rea akan jauh lebih berkembang dibandingkan Season 1, ditambah lagi cerita dan misteri yang dihadirkan juga akan sangat berbeda. Aku berharap semua penggemar My Nerd Girl bisa semakin jatuh cinta lagi dengan karakter Rea," kata Naura Ayu.

5. Mulai Tayang Besok 1 Juli 2023

My Nerd Girl 2 (Dok: Vidio)

My Nerd Girl 2 (Dok: Vidio)

Original series ini dikhususkan bagi penonton 13 tahun ke atas (13+). Ikuti delapan episode dari original series penuh misteri My Nerd Girl 2, yang akan segera tayang mulai tanggal 1 Juli 2023. Episode pertama dari My Nerd Girl 2 dapat disaksikan secara gratis & eksklusif di Vidio dan akan tayang setiap hari Sabtu.

Rekomendasi