Film Guna-Guna Istri Muda Digarap Ulang, Dibintangi Happy Salma hingga Anjasmara

| 13 Jul 2023 16:33
Film Guna-Guna Istri Muda Digarap Ulang, Dibintangi Happy Salma hingga Anjasmara
Film Guna-Guna Istri Muda digarap ulang (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Falcon Pictures menggarap ulang film Guna-Guna Istri Muda yang sudah dirilis tahun 1977 lalu. Film garapan ulang ini akan dibintangi oleh aktor ternama Indonesia, seperti Happy Salma, Lulu Tobing, Anjasmara, Donny Damara, Abidzar Al Ghifari, Carissa Perusset, dan lainnya.

Sang produser, Frederica mengatakan bahwa produksi syuting film ini akan dimulai pada 20 Juli 2023 mendatang. Meski demikian, pengembangan cerita film ini sudah dimulai sejak dua tahun yang lalu.

"Kita masuk produksi lagi, minggu depan 20 Juli syuting pertama film Guna-Guna Istri Muda. Sebenarnya develop film ini sudah dari dua tahun lalu. Ceritanya itu menarik, dan ingin kita buat versi sekarang atau modern nya," kata Frederica di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/7/2023).

Sutradara, Robby Ertanto mengatakan bahwa meski menggarap ulang film lama, ia akan membuat film dengan gaya tahun 2023 dan modern. Unsur horornya juga akan dibuat lebih baik.

"Saya bikin konsep directing-nya tahun 2023 ya. Premisnya seperti di tahun ini juga masih ada orang yang pakai guna-guna ya, untuk menggaet orang yang disukai gitu. Horornya juga dibikin naik kelas ya," kata Robby Ertanto.

Sementara itu, Happy Salma sebagai salah satu bintang utama film ini mengaku antusias untuk memulai syuting, terlebih akan bermain dengan rekan lamanya. Tak hanya itu, karakternya sebagai dukun membuat Happy merasa lebih tertantang dalam menjalani proses syuting film ini.

"Saya merasa senang ya, karena ini kayak reuni. Di kesempatan kali ini saya berperan sebagai seseorang yang tentu tidak ingin saya lakukan di hidup saya. Tapi yang menarik adalah peran itu relevan sama zaman ini. Saya sebagai mba Sumi (dukun) kita sama-sama akan melihat yang baik dan jahat itu gimana sih," jelas Happy Salma.

Rekomendasi