Gal Gadot Ungkap Nasib Proyek Film Wonder Woman 3

| 05 Aug 2023 16:31
Gal Gadot Ungkap Nasib Proyek Film Wonder Woman 3
Gal Gadot (Instagram/gal_gadot)

ERA.id -  Gal Gadot akhirnya buka suara terkait proyek film Wonder Woman 3. Ia mengungkapkan sangat suka memerankan karakter Wonder Woman dan film ketiganya sedang dalam tahap pengembangan.

"Saya suka memerankan Wonder Woman," kata Gal Gadot dilansir dari Variety.

Sebelumnya film Wonder Woman 3 ini sempat dibatalkan. Kini film ini disebut akan digarap oleh dua pimpinan baru DC Studio, James Gunn dan Peter Safran.

"Ini begitu dekat dan istimewa bagi saya. Dari apa yang saya dengar dari James dan Peter, kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama," jelas Gal Gadot.

Sebagai informasi, penggarapan Wonder Woman 3 sebenarnya sudah dimulai dengan sutradara yang sama dengan film sebelumnya, yakni Patty Jenskin. Penggarapan tersebut bertepatan dengan masuknya James Gunn dan Peter Safran sebagai pimpinan baru DC Studios.

Kemudian pada Desember 2022, muncul kabar mengejutkan mengenai film ketiga Wonder Woman 3 tersebut, yang sudah dikerjai oleh Gal Gadot dan Patty Jenskin. Pimpinan baru tidak setuju dengan ide film yang ditawarkan Jenskin hingga akhirnya ia memutuskan keluar dari proyek tersebut dan penggarapan pun dikabarkan sempat dibatalkan.

Rekomendasi