Girang, Wonder Woman 3 Bakal Segera Diproduksi, Gal Gadot: Semangat Banget!

| 22 Apr 2022 17:18
Girang, Wonder Woman 3 Bakal Segera Diproduksi, Gal Gadot: Semangat Banget!
Gal Gadot di film Wonder Woman 3 (instagram/wonderwomanfilm)

ERA.id - Aktris Gal Gadot memberi bocoran terkiat film ketiga yang dibintanginya, Wonder Woman. Gal Gadot menyebut angsuran ketiga itu akan diproduksi dalam waktu dekat.

Pembuatan film yang digarap dan ditulis oleh Patty Jenkins ini sedang dalam tahap proses pengembangan naskah. Gadot menyebut kemungkinan syuting akan dilakukan satu setengah tahun lagi atau bahkan lebih.

"Kami sedang mengembangkan skrip sekarang. Kami mungkin akan mulai dalam satu setengah tahun atau lebih," kata Gal Gadot, dikutip InStyle, Jumat (22/4/2022).

Meski mengaku sedang menyiapkan dan melakukan pengembangan skrip, tidak diketahui pasti bagaimana jalan cerita dari film ketiga Wonder Woman. Namun selain Gal Gadot yang akan kembali sebagai Diana Prince, pemeran Wonder Woman di tahun 1975 hingga 1979, Lynda Carter juga akan muncul di film ketiga.

Kehadiran Lynda Carter sendiri sebelumnya sudah nampak terlihat dalam film Wonder Woman 1984 sebagai cameo. Tetapi Gadot menggota peran Carter akan lebih besar di angsuran ketiga. Carter sendiri akan mengulangi perannya sebagai Asteria.

Sementara itu aktor Chris Pine yang memerankan Steve Trevor justru tidak mengetahui apakah dirinya akan kembali di film ketiga atau tidak. Namun Gal Gadot memastikan dirinya tidak sabar untuk melakukan proses syuting dan bertemu para penggemar di bioskop.

"Saya sangat, sangat bersemangat untuk penggemar datang dan menonton Wonder Woman 3 setelah dibuat," ungkapnya.

Karakter Wonder Woman sendiri merupakan salah satu superhero DC Comics yang sudah muncul di beberapa film DC seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, dan Wonder Woman 1984.

Rekomendasi