Segera Tayang, Film Susuk: Kutukan Kecantikan Sajikan Teror Mengerikan

| 25 Aug 2023 20:51
Segera Tayang, Film Susuk: Kutukan Kecantikan Sajikan Teror Mengerikan
Film Susuk: Kutukan Kecantikan (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Perfilman Indonesia kembali menghadirkan film genre horor yang berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan. Film ini merupakan kolaborasi rumah produksi Visinema dengan GoodWork, yang disutradarai oleh Ginanti Rona.

Ginanti Rona mengatakan bahwa film ini menyajikan sudut pandang yang berbeda, yakni dari sisi dampak yang terjadi bagi pengguna susuk. Cerita disajikan dengan teror yang dieksplorasi untuk menghasilkan tayangan hiburan yang mencekam.

"Kita mencoba cari angle lain dari pengguna susuk, apa yang bisa dieksplor secara teror, yang bisa membedakan dari film horor lainnya," kata Ginanti Rona saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/8/2023).

Penulis film ini, Husein A. Atmodjo mengatakan bahwa cerita film ini dikumpulkan dari kejadian yang pernah ia saksikan. Ini akan bercerita dari sisi manusia pengguna susuk yang bisa memberikan dampak buruk berupa teror bagi lingkungan sekitarnya.

"Risetnya lebih ke pengalaman kanan kiri yang terjadi. Tapi cerita ini kita fokusnya ke efek susuknya itu sih, yang ternyata nggak cuma pada penggunanya tapi orang sekitarnya juga. Kita ingin menceritakan manusia-manusia di dalamnya, bagaimana kengerian ini muncul dari manusia yang ada di sini," jelas Husein A. Atmodjo.

Film Susuk: Kutukan Kecantikan ini dibintangi oleh Hana Malasan, Ersya Aurelia, Jourdy Pranata, Whani Dharmawan, Muhammad Khan, hingga Elang Gibran. Film ini akan tayang di bioskop pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Rekomendasi