Bosan Mainkan Karakter Baik Hati, Zendaya Berambisi Jajal Peran Antagonis

| 30 Aug 2023 17:40
Bosan Mainkan Karakter Baik Hati, Zendaya Berambisi Jajal Peran Antagonis
Zendaya (Instagram)

ERA.id - Zendaya mengungkapkan harapan untuk mendapatkan kesempatan memerankan karakter antagonis di masa depan. Ia mengaku ingin mendapatkan peran seperti menjadi supervillain atau penjahat super.

"Saya ingin memerankan karakter penjahat. Saya ingin menjelajahi sisi jahat, vibes seperti supervillain," ungkap Zendaya dilansir dari Deadline.

Kekasih Tom Holland itu menjelaskan bahwa karakter penjahat yang ia maksud bukan seperti di dalam film superhero. Ia ingin karakter tersebut jahat dari sisi emosionalnya.

"Tidak peduli dalam bentuk apa itu akan muncul. Saya rasa bukan hanya dalam konteks pahlawan super, tetapi lebih pada aspek emosionalnya," jelasnya.

Kemudian Zendaya menjelaskan alasan ia ingin memerankan karakter antagonis. Ini lantaran dirinya selalu mendapatkan peran yang baik atau protagonis di setiap projeknya.

"Biasanya saya memerankan karakter baik. Jadi saya ingin mencoba menjadi karakter jahat," katanya.

Tak hanya itu, Zendaya juga mengaku ingin menjadi seorang sutradara. Pekerjaan tersebut sudah diharapkan Zendaya untuk dilakukan suatu hari nanti.

"Saya pikir jika masih dalam industri ini, saya akan menjadi sutradara. Ini adalah sesuatu yang saya harapkan bisa saya lakukan suatu saat nanti," pungkas Zendaya.

Rekomendasi