Rayakan 6 Tahun Berkarier, BLACKPINK Umumkan Judul Lagu Terbaru

| 08 Aug 2022 09:45
Rayakan 6 Tahun Berkarier, BLACKPINK Umumkan Judul Lagu Terbaru
BLACKPINK (Instagram/sooyaa)

ERA.id - BLACKPINK resmi merayakan tahun keenam mereka berkarier di dunia musik. Di hari spesial tersebut, girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini mengumumkan judul lagu terbaru mereka.

Seperti diketahui, setelah dua tahun vakum dari aktivitas grup, BLACKPINK akhirnya akan comeback pada Agustus 2022 ini. Lewat unggahan di media sosial resmi, BLACKPINK mengumukan akan merilis lagu berjudul "Pink Venom" pada 19 Agustus 2022 mendatang.

"Pink Venom" akan menjadi lagu kedua BLACKPINK di tahun ini, yang termasuk dalam proyek besar mereka tahun ini, yakni Born Pink. Sebelumnya mereka merilis lagu "Ready For Love" yang merupakan kolaborasi dengan game PUBG Mobile, pada 29 Juli 2022 lalu.

"Nama proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan bakal memancarkan aura yang kuat," kata agensi, YG Entertainment, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, "Pink Venom" juga merupakan pre-release single dari BLACKPINK untuk proyek tersebut, sebelum merilis album kedua mereka pada September 2022. Setelah merilis album, mereka nantinya akan melangsungkan tur dunia berskala besar yang dijadwalkan dimulai pada Oktober 2022.

Rekomendasi