Dihubungi Langsung oleh Produser, Karina Suwandi Terharu Jadi Pemeran Utama di Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir

| 02 Oct 2023 19:40
Dihubungi Langsung oleh Produser, Karina Suwandi Terharu Jadi Pemeran Utama di Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir
Karina Suwandi (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Karina Suwandi mengaku sangat terharu ketika ditawari untuk membintangi film Bangku Kosong: Ujian Terakhir. Tawaran itu ia terima langsung dari sang produser, Chand Parwez. 

Aktris berusia 49 tahun itu mengaku terharu karena untuk pertama kalinya ia ditawari peran utama di sebuah film. Pada film ini, Karina memerankan karakter seorang kepala sekolah yang bernama Amanda Kertanegara.

“Pada saat saya mulai main lagi di industri ini di tahun 2015, itupun saya karena diundang pak Parwez. Pas saya baca Bangku Kosong ini saya terharu sekali, karena ini pertama kali saya ditawari sebagai leading dari semua film saya,” ujar Karina Suwandi saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (2/10/2023).

Dengan demikian Karina Suwandi pun merasa sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Ia mengaku sangat senang dan berharap filmnya bisa mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia.

“Saya terima kasih dapatkan peran di sini yang penting gitu. Mudah-mudahan bisa diapresiasi filmnya, senang sekali bisa bekerja sama di sini,” pungkas Karina Suwandi.

Sementara itu, film Bangku Kosong: Ujian Terakhir ini merupakan reboot dari film horor ikonik Indonesia yang rilis tahun 2006 lalu yakni Hantu Bangku Kosong. Selain Karina Suwandi, film ini dibintangi oleh Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, dan lainnya.

Rekomendasi