Akui Sempat Grogi, Begini Cara Prilly Latuconsina dan Cinta Brian Bangun Chemistry di Series I Don’t Love Him

| 12 Oct 2023 08:32
Akui Sempat Grogi, Begini Cara Prilly Latuconsina dan Cinta Brian Bangun Chemistry di Series I Don’t Love Him
Prilly Latuconsina dan Cinta Brian (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Prilly Latuconsina dan Cinta Brian bermain series bersama yang bertajuk I Don’t Love Him. Pada series ini mereka didapuk sebagai pemeran utama dan bakal menjadi pasangan.

Sebagai produser juga di series ini, Prilly Latuconsina ikut andil dalam pemilihan pemeran dan mengaku memilih Cinta Brian jadi lawan mainnya karena chemistry yang kuat. Cinta Brian sendiri mengaku sempat grogi saat akan syuting dengan Prilly.

“Aku screen test sama lima kandidat, dan langsung sama aku, dan yang chemistrynya dapat banget itu pas aku sama Cinta Brian. Mungkin karena aku sudah kenal Cinta ya, dan pas akting gemas kita,” kata Prilly Latuconsina saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/10/2023).

“Pas screen test sama Prilly itu aku grogi sih, karena kita sudah kenal lama tapi nggak pernah syuting bareng gitu,” tambah Cinta Brian.

Untuk membangun chemistry dengan lebih baik lagi, Prilly Latuconsina selalu membawa makanan untuk Cinta Brian agar mereka bisa mengobrol lebih banyak. Prilly mengaku hal itu menjadi triknya agar Cinta bisa terbuka dan tidak canggung dengan dirinya.

“Bangun chemistry itu Prilly setiap hari bawa makanan dan ngobrol deh. Jadi dengan makanan semua itu terjadi,” tutur Cinta Brian.

“Iya memang itu trik saya, bawa makanan yang dia suka dan makan terus dia akan ngobrol sama aku. Terus kita ngomongin percintaan supaya nggak malu nantinya,” sambung Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Cinta Brian mengakui selain grogi, ia awalnya merasa minder saat harus beradu peran dengan Prilly Latuconsina. Namun, semua kekhawatirannya hilang karena Prilly adalah seorang yang baik dan membuatnya merasa nyaman.

“Awalnya ada rasa insecure, cuma ini orang terlalu baik, buat nyaman jadinya dan insecure aku hilang kan. Tapi pas sudah sampai rumah aku ingat lagi Prilly artis besar gitu. Tapi tetap sih dia bikin nyaman kalau main sama dia,” pungkas Cinta Brian.

Sementara itu, series I Don’t Love Him sendiri bercerita Kayna (Prilly Latuconsina) seorang penulis yang mengalami isu plagiarisme. Terpuruk dan membutuhkan uang membuat Kayna harus bekerja di kantor penerbit, yang membuatnya bertemu dengan bosnya bernama Bisma (Cinta Bryan).

Rekomendasi