D.O EXO Akan Perdana Perankan Villain di Drama Sculpture City

| 13 Nov 2023 18:35
D.O EXO Akan Perdana Perankan Villain di Drama Sculpture City
D.O EXO (Instagram)

ERA.id - D.O EXO dikabarkan telah ditawarkan untuk membintangi drama berjudul Sculpture City. Berbeda dengan proyek akting sebelumnya, pada drama ini D.O ditawarkan untuk memerankan karakter villain.

Dengan demikian, ini akan menjadi kali pertama idol bernama asli Do Kyung Soo itu memerankan karakter seorang antagonis atau penjahat, sejak debut aktingnya 8 tahun silam.

Dilansir dari Allkpop, D.O disebut langsung jatuh cinta dengan naskah drama ini usai membacanya. Rasa suka tersebut seolah menjadi tak ada alasan bagi D.O untuk menolak tawaran drama tersebut.

Pada drama ini, D.O nantinya akan beradu peran dengan aktor Ji Chang Wook, yang berperan sebagai pria yang hidupnya hancur akibat manipulasi. D.O sendiri akan berperan sebagai seorang desainer yang menciptakan 'neraka' bagi banyak orang.

Selain itu, drama Sculpture City dikabarkan mengeluarkan biaya yang fantastis untuk produksinya, yakni mencapai 35 miliar won atau setara dengan Rp415 miliar. Drama ini rencananya akan memulai syuting pada paruh kedua tahun 2024 mendatang.

Usai D.O EXO dikabarkan akan membintangi drama Sculpture City, namanya kini ramai dibicarakan di Twitter atau X. Penggemarnya mengaku tak sabar untuk menyaksikan D.O sebagai penjahat di drama tersebut.

"Kyungsoo jadi antagonis? Aku yakin dia akan menaklukkan peran itu," kata salah satu penggemar.

"Proyek pertamanya di bawah agensinya sendiri, dan dia jadi antagonis, tak sabar untuk menyaksikannya," ucap yang lain.

"D.O villain era coming," sambung yang lainnya.

Rekomendasi