Bakal Segera Debut Sebagai Solois, Berikut Fakta Menarik DO EXO

Tim Editor

, DO EXO Debut Solo Karier (Instagram/weareone.exo)

ERA.id - Salah satu member EXO, Doh Kyung Soo alias DO bakal memulai debutnya dengan merilis album solo pertama. Album solo pertama DO ini dijadwalkan rilis pada akhir Juli 2021.

Menurut laporan SPOTV News, SM Entertainment, agensi yang menaungi DO membenarkan kabar baik itu untuk para penggemar setia EXO, EXO-L.

"DO dijadwalkan untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Juli," kata agensi.


Meski pun DO bukan kali pertama merilis karya solonya, kali ini akan menjadi album perdananya sebagai penyanyi solo. Sebelumnya pria kelahiran 12 Januari 1993 itu sudah merilis beberapa single hit seperti "It's Okay", dan juga "Crying Out".

Tentu saja hal ini sangat menarik bagi para penggemarnya. Namun terlepas dari kemampuan DO yang piawai dalam bernyanyi, berikut ini sejumlah fakta menarik DO yang jarang diketahui.

Anti Kotor

Dari banyaknya member EXO dengan segala keunikan dan sifatnya, DO termasuk salah satu member yang anti dengan kotor. Ia terobsesi dengan kebersihan dari segi apapun, termasuk menyortir barang sesuai dengan warna, merek, dan juga jenisnya.

Bahkan Sehun, member termuda EXO mengakui hal itu dan terkejut saat melihat isi lemari DO yang sangat rapih. Ia dinobatkan sebagai member ECO terbersih di antara member lainnya.

Bercita-cita Jadi Aktor Sejak Kecil

Menjadi penyanyi dengan suara merdu ternyata bukan lah cita-cita DO yang sebenarnya. Musisi bermata bulat itu justru bercita-cita untuk menjadi aktor sejak kecil.

DO pun membuktikan ucapannya dan sukses memulai debutnya di film Cart. Sejak saat itu lah wajahnya sering muncul di berbagai drama hingga film seperti It's Okay That's Love, Pure Love, My Annoying Brother, Along with The Gods, 100 Days My Prince, hingga yang terbaru berjudul The Moon.

Hobi Masak

Penyuka spageti yang baru saja selesai wajib militer ini ternyata punya hobi unik selain gemar menyusun barang-barangnya dengan rapih lho. DO jadi salah satu member EXO yang punya hobi memasak.

Kemampuan memasak DO bahkan di akui oleh tim tentara Angkatan Darat Korea Selatan saat dia menjalankan wajib militernya. Hal ini lantaran DO menjadi tukang masak di barak militer.

Wah udah ganteng, suka bersih-bersih, di tambah bisa masak kurang sempurna apa coba?

Multitalenta

Berprofesi sebagai seorang musisi, ternyata DO bukan sekadar pandai bernyanyi saja loh. Ia juga dikenal sebagai orang yang multitalenta seperti rekannya, Chanyeol. DO cukup piawai bermain piano dan bisa ngerap serta beatbox loh.

Siap Rilis Album Solo

Dengan segala macam kemampuan dan juga keahliannya, DO EXO kini akhirnya siap merilis album debut pertamanya. Album ini dijadwalkan rilis pada akhir Juli 2021.

Tentu saja hal ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Sebab setelah menjalani wajib militernya, DO langsung menerima banyak tawaran untuk bermain film hingga comeback bersama EXO lewat "Don't Fight The Feeling".

Sayangnya SM Entertainment belum mengungkap detail tentang album solo perdana dari DO. Doh Kyung Soo akan menjadi member keenam dari EXO yang akhirnya debut sebagai penyanyi solo setelah Baekhyun, Chen, Lay, Suho, dan juga Kai.


Tag: EXO Album solo DO EXO DO EXO Debut Solo Karier

Bagikan: