Kondisinya Hamil Muda, Alasan Julie Estelle Terima Main Film JESEDEF: Menarik Banget

| 24 Nov 2023 21:49
Kondisinya Hamil Muda, Alasan Julie Estelle Terima Main Film JESEDEF: Menarik Banget
Konferensi pers JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Julie Estelle membeberkan alasan menerima bermain film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film atau JESEDEF meski kondisinya saat itu masih hamil muda. Baginya, main film JESEDEF sangat menarik.

Istri David Tjiptobiantoro ini mengaku awalnya dihubungi oleh produser film JESEDEF, Ernest Prakasa. Sang komika sekaligus sutradara ternama ini meminta Julie Estelle agar memerankan karakter Hana.

Mulanya, adik Cathy Sharon ini sempat ragu karena dirinya tengah hamil muda. Akan tetapi, Ernest Prakasa mencoba meyakinkan Julie Estelle dengan menyuruh membaca terlebih dahulu naskah film tersebut.

Saat membaca naskah film tersebut, Julie Estelle langsung jatuh hati. Baginya, film JESEDEF mempunyai alur cerita menarik dan dirinya ingin ikut serta memainkan film tersebut.

Konferensi pers JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi pers JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)

"Yang pertama hubungi saya Ernest. Ernest hubungin saya 'Jul, gue ada film, baca aja dulu'. Pada saat itu, 'aduh gimana ya Nest, gue waktu itu hamil muda, kata dia baca aja dulu nanti kabarin gue," ujar Julie Estelle, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2023).

Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku dirinya ketagihan membaca alur skrip film tersebut. Hingga akhirnya, Julie Estelle memutuskan untuk bermain dalam film JESEDEF.

"Ya sudahlah, jujur saya pertama kali baca skrip tuh dari awal sampai selesai nggak berhenti-henti, jadi enak banget. Gue suka banget skripnya, akhirnya gue hubungi Ernest," bebernya.

Konferensi pers JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi pers JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)

Saat itu, Julie Estelle sedang mengandung di usia 4,5 bulan. Selain itu, Julie Estelle merasa senang karena diberikan saran serta masukkan yang benar oleh Ernest Prakasa.

"Menurut gue menarik banget, meski sedang hamil, Ernest bilang 'tenang aja bisa akal-akalin pakai kostum, disesuaikan, itu suatu kesempatan gue nggak mau miss karena filmnya bagus, yaudahlah gue mau," imbuhnya.

Selain Julie Estelle, film ini dibintangi Nirina Zubir, Ringgo Agus, Sheila Dara, Dion Wiyoko dan Alex Abbad. Film JESEDEF mengisahkan tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang ingin menyatakan perasaan cintanya pada Hanna (Nirina Zubir). Bagus membuat sebuah film yang menggambarkan pertemuan mereka kembali dan perjalanan tumbuhnya cinta di antara mereka.

Film yang digarap oleh Bagus diperankan oleh Bagus (Dion Wiyoko) dan Hana (Julie Estelle). Dalam film itu, Bagus menceritakan sosok Hanna yang merupakan janda dan suaminya baru meninggal dunia. Kisah cinta JESEDEF merupakan cerminan dari pengalaman hidup penuh warna-warni.

Film yang memberikan visual hitam putih ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 November 2023 mendatang.

Rekomendasi