Resmi Suami Istri, Romantisnya Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro di Maldives

| 08 Mar 2021 16:45
Resmi Suami Istri, Romantisnya Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro di Maldives
Julie Estelle menikah dengan David Tjiptobiantoro (Instagram @julstelle)

ERA.id - Aktris cantik Julie Estelle sudah resmi menikah dengan kekasihnya, David Tjiptobiantoro. Tidak tercium oleh media, Julie dan David ternyata menikah pada 25 Februari 2021 lalu. 

Kabar bahagia ini diungkap oleh Julie Estelle sendiri melalui unggahan potret pernikahan keduanya di Instagram pribadinya. Julie dan David terlihat mengenakan pakaian pengantin berwarna putih yang indah. 

Lewat postingan Instagramnya juga diketahui bahwa pernikahan Julie dan David hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

"25 Februari 2021 adalah tanggal spesial untuk David dan saya. Setelah merencanakannya dalam waktu yang lama, kami akhirnya menggelar pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kami," tulis Julie Estelle di akun Instagram pribadinya.

Mereka diketahui menikah di Maladewa atau Maldives. Julie mengatakan bahwa negara tersebut memiliki kesan yang sangat berarti untuknya dan David sehingga mereka memutuskan untuk menikah di sana. Selain itu, pemilihan negara itu juga supaya keluarga dan teman dari Eropa bisa menghadiri pernikahan mereka.

"Kami memilih Maldives sebagai tempat untuk merayakan karena tempat ini memiliki nilai sentimental sendiri untuk kami. Ketika kami pertama kali datang, kami berdua langsung jatuh cinta pada tempat ini. Kami juga memilih tempat ini supaya keluarga dan teman dari Eropa bisa datang. Bersyukurnya kita semua diberikan kesehatan untuk merayakannya bersama," lanjut Julie Estelle.

Postingan mengenai pernikahannya tentu saja langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan para artis.

"Selamat ya untuk berdua.. Happy for you both," tulis Maia Estianty

"Congrats you two," timpal Gading Marten.

"Yeayyy congratulations my belle," seru Ayu Shita.

Rekomendasi