Kesulitan Sewa Kereta, Amrit Punjabi Buat Gerbong Sendiri untuk Syuting Film Kereta Berdarah

| 13 Dec 2023 11:20
Kesulitan Sewa Kereta, Amrit Punjabi Buat Gerbong Sendiri untuk Syuting Film Kereta Berdarah
Film Kereta Berdarah (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Produser film Kereta Berdarah, Amrit Punjabi membuat gerbong sendiri untuk syuting. Ia mengaku kesulitan menyewa kereta selama proses syuting film Kereta Berdarah. Amrit mengatakan syuting tak dilakukan gerbong kereta sungguhan.

Sembari tertawa, Amrit Punjabi mengatakan tim produksi film Kereta Berdarah bisa melakukan apa saja, termasuk gerbong kereta sendiri. Film garapan Rizal Mantovani ini mengambil latar tempat di dalam gerbong kereta api.

"Yang pasti kita coba sewa kereta beneran, tapi nggak bisa," ujar Amrit, saat ditemui Jl. Raya Casablanca, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (12/12/2023).

"Akhirnya karena kita production house, harusnya bisa memproduksi sesuatu, akhirnya buat gerbong kereta sendiri," lanjutnya.

Film Kereta Berdarah (Foto: Era.id/Adelia)
Film Kereta Berdarah (Foto: Era.id/Adelia)

Tak bisa dipungkiri, Amrit mengatakan film Kereta Berdarah mamakan biaya produksi mahal. Sebab, tim produksi harus membuat gerbong kereta sendiri.

"Kita pikirin budget dari awal, jauh (dari perkiraan). Tapi yang satu paling penting Rizal semua banyak kasih confidence ayo kita bisa, kita buktiin MVP bisa melakukan hal-hal gila," imbuhnya.

Saat membaca alur cerita dari penulis film Kereta Berdarah, Alphadullah, Amrit langsung setuju. Sebab, alur ceritanya yang menantang dan yakin untuk membuat film tersebut.

"Berapa kali baca tulisan dari Dula, kayak ini orang gila. Kita ketawa-ketawa gitu, stres. Tapi semua bisa diatasi, Rizal juga mungkin sedikit kaget dengan kita mainin," bebernya.

"Sebab gini, satu hal perlu kita benar-benar mengerti ini project bukan karena Rizal sutradara. Dia bisa meyakinkan saya kalau dia," lanjutnya.

Disisi lain, Amrit merasakan kehangatan serta keceriaan dari para pemain serta tim film Kereta Berdarah untuk membangun chemistry.

"Paling susah adalah bagaimana cara serius pas lagi di lokasi, ini pemainnya kocak. Syuting kebawa terus, padahal filmnya horor." tambahnya. 

Kereta Berdarah menceritakan kejadian aneh di sebuah kereta hingga banyak menimbulkan korban jiwa. Alur yang menegangkan dan penuh misteri membuat film Indonesia ini begitu penggemar tunggu-tunggu.

Kereta Berdarah menyoroti kejadian di luar nalar dalam kereta Sangkara. Awalnya, kereta berjalan dengan baik seperti hari-hari biasa. Orang-orang begitu antusias menikmati perjalanan ke tujuan masing-masing.

Hingga beberapa saat kemudian, terjadi peristiwa misterius yang mengerikan. Para penumpang mendadak kerasukan, ada juga yang sampai tidak sadarkan diri. Suasana semakin kacau ketika gerbong-gerbong kereta putus satu per satu.

Beberapa orang yang masih sadar berusaha mencari jalan keluar dari gerbong kereta. Namun sayang, hal tersebut sia-sia, mereka seolah terjebak antara hidup dan mati. Apalagi terror-teror makhluk misterius terus mengganggu, menyebabkan korban jiwa semakin bertambah.

Film horor Kereta Berdarah siap tayang dibioskop mulai 1 Februari 2024. Film Kereta Berdarah dibintangi oleh Fadly Faisal, Hana Malasan, Zara Leola, Putri Ayudia, Yama Carlos, Kiki Narendra, Sahira Anjani, Totos Rasiti, Ruth Marini dan lain-lain. 

Rekomendasi