Resah dengan Adegan Seks di Film, Henry Cavill: Terkadang Digunakan Secara Berlebihan

| 09 Feb 2024 18:25
Resah dengan Adegan Seks di Film, Henry Cavill: Terkadang Digunakan Secara Berlebihan
Henry cavill (Dok: instagram/henrycavill)

ERA.id - Henry Cavill mengaku terganggu dengan adegan seks di sebuah film yang terkesan memaksakan. Henry mengatakan bahwa adegan seks di sebuah film membuatnya kesulitan untuk memahami hal tersebut.

Pada episode podcast Happy Sad Confused bersama sutradara Argylle, Matthew Vaughn, aktor tersebut berkata tentang adegan seks. Dia mengaku bukan penggemar dari adegan seks di sebuah film.

"Saya tidak memahaminya, saya bukan penggemarnya. Ada keadaan di mana adegan seks benar-benar bermanfaat bagi sebuah film, bukan hanya bagi penontonnya, (tetapi) menurut saya kadang-kadang adegan tersebut digunakan secara berlebihan akhir-akhir ini,” kata pemeran Superman itu, dikutip People, Jumat (9/2/2024).

Aktor berusia 40 tahun itu kemudian mengatakan bahwa dia merasa adegan seks tidak terlalu dibutuhkan untuk sebuah film. Bahkan dia merasa tidak nyaman dengan adegan seks yang sengaja dimasukkan ke sebuah film.

“Saat itulah Anda mulai merasa lebih tidak nyaman dan Anda berpikir, 'Tidak ada pertunjukan di sini. Tidak ada satu pun bagian yang akan dibawa ke sisa film.'," tegasnya.

Meski demikian, bintang Justice League itu meyakini adegan seks bisa saja membuat film menjadi sangat bagus dan membantu pesan kepada penonton. Tetapi yang terjadi, kata Henry, sering kali imajinasi manusia mengalahkan hal tersebut.

"Jadi saya pikir akan menjadi sebuah penolakan jika sebuah acara TV atau film hanya diisi dengan tubuh yang berputar-putar dan Anda akan berkata, 'Oke, tapi apa manfaatnya bagi kita selain dari gagasan tentang hal itu? , 'Oh, orang telanjang, bagus'?" katanya.

Pada tahun 2015, Cavill mengakui dalam sebuah wawancara dengan Men's Fitness bahwa dia pernah terangsang saat syuting adegan cabul, mengingat kejadian yang "memalukan",

"Seorang gadis harus berada di atasku, dia memiliki payudara yang spektakuler, dan aku tidak melakukannya. Aku mengatur ulang barang-barangku ke posisi yang tidak berbahaya. Dia pada dasarnya menggosokkan dirinya ke seluruh tubuhku, um, itu jadi agak sulit," katanya saat itu.

"Saya harus meminta maaf sebesar-besarnya setelahnya," pungkasnya.

Rekomendasi