Tayang Akhir April 2024, Drama Secret Ingredient Kolaborasi Nicholas Saputra Bersama Lee Sang Heon dan Julia Baretto

| 27 Apr 2024 18:39
Tayang Akhir April 2024, Drama Secret Ingredient Kolaborasi Nicholas Saputra Bersama Lee Sang Heon dan Julia Baretto
Julia Baretto dan Nicholas Saputra (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - VIU akan merilis drama regional berjudul Secret Ingredient, yang menggabungkan aktor dari tiga negara. Mereka adalah Nicholas Saputra dari Indonesia, Lee Sang Heon dari Korea Selatan, dan Julia Baretto dari Filipina.

Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Baretto). Ha-Joon nekat meninggalkan kehidupan mewah di Seoul demi menemukan kekasih masa kecilnya dengan melintasi negara dan budaya.

Dalam pencarian menemukan kepingan hatinya yang hilang, ia berjumpa dengan Maya dan Arif. Drama ini menawarkan perspektif baru tentang romansa yang melibatkan pengertian, memaafkan, dan penerimaan.

Nicholas Saputra mengatakan bahwa bekerja sama dengan Lee Sang Heon dan Julia Baretto merupakan hal yang menyenangkan. Ia mengaku mendapat pengalaman baru dengan membintangi drama ini.

“Bekerja sama dengan pemain-pemain dan kru yang berbeda latar belakang budaya itu selalu memberikan warna baru dalam prosesnya,” kata Nicholas Saputra saat acara penayangan perdana Secret Ingredient, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/4/2024).

Julia Baretto sendiri mengaku senang bisa bekerja sama dengan aktor-aktor yang luar biasa. Ia tidak merasa kesulitan untuk membangun chemistry dengan Nicholas Saputra dan Lee Sang Heon dalam drama ini.

“Tidak (kesulitan membangun chemistry), karena kami mempunyai tujuan yang sama yaitu memberikan yang terbaik untuk proyek ini. Itu terasa seperti kerja tim, dan mereka berdua, Nicholas merupakan orang yang gampang untuk bekerja sama,” jelas Julia Baretto.

Sementara itu, drama Secret Ingredient ini terdiri dari 6 episode. Drama ini akan tayang di 16 negara, termasuk Indonesia, mulai 30 April 2024 mendatang.

Rekomendasi