Jadi Pengisi Suara Monyet Sepuh di Film Animasi Si Juki The Movie, Windah Basudara Akui Tak Merasa Kesulitan

| 20 Jun 2024 21:45
Jadi Pengisi Suara Monyet Sepuh di Film Animasi Si Juki The Movie, Windah Basudara Akui Tak Merasa Kesulitan
Windah Basudara (Instagram / @windahbasudara)

ERA.id - Rumah Produksi, baru saja mengeluarkan sebuah teaser video terbaru film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet. Dalam video tersebut, konten kreator gaming dan live streamer, Windah Basudara terlihat sedang mengisi suara untuk karakter Monyet Sepuh di film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet

Faza Meonk, sebagai kreator cerita Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet mengungkapkan, dipilihnya Windah Basudara untuk mengisi suara salah satu karakter di film ini, sesuai dengan kebutuhannya.

"Saat saya membuat cerita film ini, dan memasukkan setiap karakter yang ada, saya sudah membayangkan karakter ini akan diisi oleh siapa dan karakter lainnya diisi oleh siapa. Jadi, semua memang sudah ada bayanganya, termasuk Windah Basudara," kata Faza Meonk, dari keterangan Falcon Pictures.

Sebagai konten kreator yang dikenal dengan istilah unik 'Bocil Kematian', Windah Basudara dikenal dengan kepribadiannya yang kocak dan menghibur. Kehadirannya dalam film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet diyakini akan membawa nuansa baru dan segar bagi para penonton.

Windah sendiri mengaku senang, bisa menjadi bagian dalam film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet. 

"Pasti saya sangat senang dan bangga, bisa ikut salah sebuat film animasi karya anak bangsa," ujar pemilik nama asli Brando Franco Windah ini.

Selain itu, dirinya mengaku tidak mengalami kesulitan saat melakukan proses pengisian suara tokoh Monyet Sepuh.

"Aku dulu ada pengalaman waktu streaming, tapi masih amatir waktu itu. Saat pengambilan suara juga lancar, karena ada banyak bantuan,” ungkapnya.

Selain Windah Basudara, pengisi suara di film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Juni 2024 ini, dihuni oleh deretan nama-nama selebriti ternama seperti Bryan Domani, Megan Domani, Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

Rekomendasi