Susan Sameh Pamer Foto Prewedding, Sosok Calon Suami Masih Rahasia

| 25 Jul 2024 21:11
Susan Sameh Pamer Foto Prewedding, Sosok Calon Suami Masih Rahasia
Susan Sameh (Instagram)

ERA.id - Susan Sameh memamerkan foto prewedding dengan calon suaminya yang diunggah di media sosialnya. Sayangnya, Susan Sameh masih merahasiakan identitas calon suaminya di hadapan publik.

Lewat Instagram pribadinya, Susan Sameh membagikan foto prewedding. Dalam foto itu, Susan mengenakan pakaian putih. Sementara itu, calon suaminya mengenakan jas hitam. Mantan kekasih Billy Syahputra ini meletakkan kedua tangan di pundak kekasihnya sembari membagikan senyuman.

Sayangnya, perempuan berusia 27 tahun ini tak menunjukan wajah calon suaminya itu ke hadapan kamera. Wajah calon suami sengaja membelakangi kamera. Dalam unggahan itu, Susan tak banyak menuliskan keterangan.

"MashaAllah," tulisnya, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan agar rencana pernikahan Susan Sameh berjalan dengan lancar.

"Deg-degan. Bismillah lancar-lancar adik ya," komentar Robby Purba.

"Bismillah lancar sampai hari H ucan," kata Ady Sky.

"Lancar sampai hari H cantikku," kata Bunga Zainal.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui siapa sosok calon suami Susan Sameh. Namun, Susan hanya meminta doa agar segala rencana menuju pernikahannya dapat berjalan lancar. Sebelumnya beredar video di mana pemain film Pusaka ini telah tunangan dengan kekasihnya.

Rekomendasi