Dirawat di RS, Susan Sameh Alami Perut Membengkak Sampai Kesulitan Nafas dan Gerak: Mentalku Down

| 19 Feb 2023 21:30
Dirawat di RS, Susan Sameh Alami Perut Membengkak Sampai Kesulitan Nafas dan Gerak: Mentalku Down
Susan Sameh (Foto: Instagram/@susansameeh)

ERA.id - Susan Sameh memberikan kabar mengejutkan. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku sempat di rawat di rumah sakit. Meski begitu, kini kondisinya sudah membaik dan bisa kembali beraktifitas.

Wanita berusia 25 tahun ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa karena kondisinya sudah pulih. 

"Hi semuanya, alhamdulillah sekarang aku bisa melakukan aktifitas kembali, terimakasih buat support dan doanya," tulisnya Susan Sameh, dikutip dari Instagram @susansameeh pada Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut, Susan Sameh membeberkan penyebab dirinya hingga dirawat di rumah sakit. Ia merasakan perutnya membengkak dan harus dilakukan observasi.

"Jadi kemarin aku tiba-tiba sakit hebat di perutku yg sampai membengkak dan aku harus dirawat dirumah sakit dan di observasi karna ada cairan bebas di perutku yang bikin aku sampai susah buat nafas dan nggak bisa gerak," jelasnya.

Susan Sameh mengatakan dirinya kini sudah merasa senang karena bisa melewati rasa sakit yang membuat mentalnya terpuruk. Sebagai penutup, ia mengingatkan publik agar menjaga kesehatan.

"Walaupun sekarang belom selesai observe, tapi seneng banget aku bisa kerja lagi setelah melewati sakit yang membuat mentalku down," imbuhnya.

"Dari sini aku banyak bersyukur banget atas hidup ini, buat kalian semua jaga kesehatan dan terus melakukan hal baik ya guys," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon sesama publik figur. Mereka mendoakan agar Susan Sameh segera pulih.

"Cepet sembuhhhhhhh," komentar Aghniny Haque.

"Sehat-sehat ucan," tulis Abidzar

"Alhamdulillah, sehat terus dan tetap semaangat." kata Chand Parwez

Tags : susan sameh
Rekomendasi