Sakit Perut Luar Biasa, Susan Sameh Sedih Pengobatannya Harus dengan Cara Hamil

| 03 May 2023 16:05
Sakit Perut Luar Biasa, Susan Sameh Sedih Pengobatannya Harus dengan Cara Hamil
Susan Sameh (Instagram/susansameeh)

ERA.id - Susan Sameh mengungkap sempat mengalami sakit yang luar biasa pada bagian perutnya Februari 2023 lalu. Ia mengatakan bahwa perutnya mengalami pembengkakan.

Namun, setelah memeriksakan diri ke beberapa rumah sakit, Susan Sameh mendapatkan saran penanganan penyakitnya yang berbeda-beda. Beberapa dokter menyarankannya untuk operasi, sedangkan yang lainnya tidak menyarankan operasi.

"Dokter minta aku operasi terus, sampai aku lima hari di rumah sakit. Teman-teman, keluarga, manajer aku bolak-balik rumah sakit lain untuk bantu observasi aku kenapa dan harus kayak gimana," kata Susan Sameh di YouTube iWill Network.

"Ternyata dua rumah sakit lain bilang kalau aku nggak perlu dioperasi," tambahnya.

Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan, Susan akhirnya tahu solusi untuk menangani penyakitnya. Namun, ia cukup terkejut karena mengobatinya adalah dengan dirinya harus hamil.

"Aku kontrol terus ke rumah sakit, ternyata pas sudah dicek masih belum tahu ini kista atau saluran tuba. Dan dua-duanya itu obatnya cuma satu, hamil," ungkapnya.

Mengetahui pengobatannya harus hamil, Susan Sameh lantas bersedih. Ini lantaran ia belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Dari situ aku benar-benar nangis banget. Aku mikir selama ini aku nggak mau cepat-cepat nikah, aku nggak kepikiran nikah karena aku punya trauma yang besar. Aku juga mikir aku bisa bahagia sendiri," tuturnya.

"Pas aku kena sakit ini, aku pikir ternyata hidup nggak ada apa-apanya kalau aku membiarkan diri aku nggak punya anak," pungkas Susan Sameh.

Tags : Susah Sameh
Rekomendasi