Gina S Noer Garap Film Baru Libatkan Putri Marino

Tim Editor

Putri Marino (Instagram/@putrimarino)

ERA.id - Sutradara sekaligus penulis naskah film Dua Garis Biru, Gina S Noer sedang mempersiapkan karya terbarunya berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Di film kali ini, Gina kembali melibatkan Angga Yunanda sebagai aktor pemeran utama pria. 

Lewat postingan Instagram, Gina mengumumkan proyek terbarunya bersama Starvison dan Wahana Kreator. 

“Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis film #DuaGarisBiru - @ginasnoer ini adalah 'Cinta Pertama, Kedua & Ketiga,'" tulis Gina lewat keterangan Instagram-nya, Selasa (21/7/2020). 

Lewat poster perdananya, Gina kembali melibatkan Angga Yunanda sebagai aktor utama di film terbarunya. Selain itu, Gina akan memasangkan Angga dengan aktris Putri Marino sebagai lawan mainnya. 

Kerjasama Gina dengan Angga dan Putri Marino ini bukanlah yang pertama kali dia lakukan. Sebelumnya Gina sudah bekerjasama dengan Putri lewat naskah film Posesif. Sedangkan dengan Angga, Gina bekerjasama lewat Dua Garis Biru. 

Selain kedua aktor hebat itu, film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga juga akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah aktor hebat lainnya seperti Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, Ibnu Jamil, Widi Mulia, Ersa Mayori, Ariyo Wahab, Mian Tiara, dan Asri Welas. 

Sayangnya Gina tak merinci kapan film terbarunya ini tayang di bioskop kesayangan Indonesia. Terlebih di masa pandemi saat ini, kemungkinan besar film teranyar dari Gina bisa tayang tahun depan. 

Tag: film

Bagikan: