Sinopsis Watchmen, Superhero Klasik Pemborong Emmy Awards

Tim Editor

Watchmen (Instagram/@joshvsevildead1221)

ERA.id - Salah satu serial terbaru HBO yang juga memenangkan Emmy Awards, Watchmen mulai mendapat panggung dan perhatian para penggemar. Di serialnya kali ini, Watchmen akan banyak menyisipkan pesan sekaligus mengkritik ke pemerintah Amerika Serikat.

Kisah ini memiliki latar belakang Amerika Serikat masa kini, yang memiliki superhero bertopeng tetapi dianggap sebagai kriminal. Dibawah arahan Nicole Kassel, kisah ini pun dimulai. 

Sinopsis

Berangkat dari karya komik Dave Gibbson, Nicole akan menyatukan tanpa komik DC itu dengan hal-hal baru yang lebih segar di mata penonton. Kali ini Watchmen akan fokus dengan kelompok orang yang berevolusi tetapi sebagian lainnya memahami hal itu.

Fokus dan cerita ini akan mengarah pada kelompok supermasi kulit putih, Kavarly ke-7 yang berkeliaran dengan topeng Roschach. Kehadirannya sebagai salah satu bentuk penghormatan atas aksi utama sendiri.

Selain itu, fokus cerita juga akan diarahkan ke sosok detektif bernama Angela Abrar (Regina King). Seorang detektif yang suka hakim utama dibalik Sister Night. 

Selain itu, serial HBO ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Dokter Manhattan, mantan Spectre Sutra, hingga mantan superhero Ozymandias.

Sebenarnya lewat film ini, sutradara dan produser Watchmen banyak sekali menyisipkan pesan terselubung yang menyindir pemerintah Amerika Serikat, mulai dari isu rasisme, kulit putih, dan masih banyak lagi.

Penasaran? Langsung aja tonton serial yang memborong Emmy Awards tahun ini deh! 

Oh ya selain Regina King, serial ini juga dimeriahkan oleh menghadiri aktor hebat, seperti Tom Blake Nelson (Kaca Tampak), Jeremy Irons (Adrian Veidt), Jean Smart (Laurie Blake), Louise Gossett Jr (Will Reeves), Jessica Camacho ( Pirate Jenny), Andrew Howard (Red Scare), dan Don Johnson (Chief Judd Crawford).

Selain itu juga akan ada penampilan dari Yahya Abdul-Mateen II (Cal Abrar), Frances Fisher (Jane Crawford), Jacob Ming-Trent (Panda), James Wolk (Senator Keane), Tom Mison (Mr. Phillips), Sara Vickers ( Ms. Crookshanks), dan Hong Chau (Lady Trieu). 

Lewat Emmy Awards, Watchmen ini memulai serial dengan 26 kategori di Emmy Awards, termasuk aktris utama dalam Seri atau Film Terbatas, Aktor Utama dalam Seri atau Film Terbatas, dan Seri Terbatas Luar Biasa. 

Tag: sinopsis film

Bagikan :