Racik Ulang Musik untuk Film Baru, Chanyeol EXO Siap Debut Layar Lebar

| 30 Jul 2020 15:10
Racik Ulang Musik untuk Film Baru, Chanyeol EXO Siap Debut Layar Lebar
Chanyeol EXO (Instagram/@chanyeol.exox)

ERA.id - Setelah tampil di berbagai judul drama Korea Selatan alias Drakor, rapper EXO, Chanyeol akhirnya bakal muncul di layar lebar lewat film pertamanya. Kabarnya, Chanyeol sedang menyiapkan diri dan detail sebelum proses syuting berjalan. 

Keterlibatan rapper 27 tahun itu dibenarkan oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaunginya. 

“Chanyeol sudah memutuskan untuk tampil di film jukebox berjudul The Box dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan detailnya,” kata perwakilan SM Entertainment, dikutip Tv Daily, Kamis (30/7/2020). 

The Box sendiri merupakan film yang berkisah tentang seorang penyanyi yang punya cita-cita menjadi produser musik. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang juga pernah menjabat sebagai produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018. 

Selain berakting di film ini pelantun “Nothin” itu juga akan meracik ulang berbagai musik yang akan ia nyanyikan di film loh. 

Jika tak ada halangan dan rintangan, kabarnya film Korea pertama yang dibintanginya ini akan memulai syuting di pertengahan atau akhir Agustus 2020. 

Sebelum membintangi film Koreanya, pria bernama asli Park Chanyeol ini sempat membintangi berbagai drama populer seperti Missing 9, Salut d’Amour, hingga Memories of the Alhambra. 

Dia juga sempat membintangi film China berjudul So I Married an Anti-fan. Di film ini dia beradu akting dengan Yuan Shanshan, aktris populer asal Tiongkok. 

Tags : film kpop
Rekomendasi