Rayakan Anniversary Debut ke-9, EXO Kejutkan Penggemar dengan Video Spoiler Lagu Baru

| 08 Apr 2021 10:40
Rayakan Anniversary Debut ke-9, EXO Kejutkan Penggemar dengan Video Spoiler Lagu Baru
EXO. (Foto: Instagram @EXO)

ERA.id - Boy grup EXO merayakan anniversary debut mereka yang ke-9, pada Kamis (8/4/2021). Dalam rangka merayakan 9 tahun perjalanan karier mereka, boy grup asuhan SM Entertainment ini mengunggah video kejutan untuk penggemar yang berisi spoiler bahwa lagu baru mereka akan segera dirilis.

Pada video yang diberi judul "L-1485 Spoiler" tersebut, tampak Baekhyun, Chanyeol, Kai, Sehun, Xiumin, dan D.O sedang berada di lokasi syuting musik video lagu baru mereka. Mereka memamerkan lokasi syuting dengan berbagai macam set yang menarik.

Tak hanya itu, para member EXO juga memutarkan sedikit cuplikan dari lagu baru mereka. Bahkan D.O terlihat dengan santainya menarikan beberapa koreografi untuk lagu tersebut.

Seperti yang diketahui, EXO terakhir kali mengeluarkan karya baru pada tahun 2019 lalu, dengan merilis studio album mereka yang bertajuk Obsession. Setelah perilisan album tersebut, boy grup beranggotakan 9 orang ini harus vakum sementara karena beberapa membernya menjalani wajib militer.

Dengan begitu, unggahan video berisi spoiler lagu baru EXO ini tentu saja disambut sangat antusias oleh para penggemar. Mereka tak menyangka akan mendapat lagu baru dari idola mereka dan mendoakan yang terbaik untuk perilisan lagu baru EXO ini.

"OMG, ini sangat tidak diprediksi, tapi senang banget," kata salah satu akun.

"Happy Anniversary EXO, semoga sukses untuk comebacknyaaaa," tulis akun lainnya.

"Mereka merilis spoiler di anniversary debut yang ke-9, ini merupakan hadiah terbaik yang pernah ada," ucap akun lainnya.

Rekomendasi