Rating It's Okay To Not Be Okay Malah Melejit di Episode Terakhir

Tim Editor

It's Okay To Not Be Okay (Twitter)

ERA.id - Kesuksesan drama yang dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun, It's Okay To Not Be Okay kian menanjak kepopulerannya di dua episode terakhir pekan depan. Hasil ini diperoleh dari lembaga riset Nielsen Korea yang mencatat rata-rata rating drama itu, Minggu (2/8/2020).

Menurut catatan Nielsen Korea, episode 14 yang tayang hari Minggu (2/8/2020) tercatat dengan rating nasional 5,9 persen dengan raihan puncak mencapai 6,3 persen. Total ini pun menandakan kenaikan yang cukup drastis dari episode sebelumnya.

Bagi para penonton setia It's Okay To Not Be Okay pastinya sudah menahan emosi dan amarah di episode 14. Di mana akhirnya secara perlahan, titik terang soal pelaku pembunuhan ibu dari Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) mulai terkuak. 

Sayangnya di episode 14 itu menyisakan adegan yang makin bikin penonton geram dan penasaran akan kelanjutan kisahnya. Apalagi sosok Ko Moon Young (Seo Ye Ji) yang jadi fokus dan inti cerita benar-benar berakting sangat oke. 

Secara keseluruhan drama ini berkisah tentang seorang pekerja bangsal di rumah sakit jiwa bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Dia digambarkan sebagai orang yang tertutup dan tidak percaya dengan adanya cinta. 

Sejak kecil dia menjadi orang yang diandalkan ibunya untuk menjadi kakaknya yang mengidap sindrom autisme, Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Suatu hari dia dia bertemu dengan gadis cantik yang ternyata seorang penulis cerita anak, Ko Moon Young (Seo Ye Ji). 

Pertemuan itu secara tak langsung membawa mereka ke dalam hubungan yang kian serius dan menjadi terikat satu sama lain. Apalagi Ko Moon Young ternyata sosok gadis misterius yang sudah disukai Moon Kang Tae sejak kecil. 

Drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini akan memasuki dua episode terakhir pada 8 dan 9 Agustus 2020. Berbagai macam teka-teki serta intrik hubungan Moon Kang Tae dan Ko Moon Young pun bakal dipertaruhkan pekan depan. 

Kira-kira bisa enggak ya mereka tetap bersatu dan menyelesaikan buku ceritanya?

Tag: kpop

Bagikan :