10 Anting Mewah Seo Ye Ji di Drama It’s Okay To Not Be Okay

| 10 Aug 2020 15:57
10 Anting Mewah Seo Ye Ji di Drama It’s Okay To Not Be Okay
Seo Ye Ji (Instagram/@seoyejiofficial)

ERA.id - Seo Ye Ji jadi salah satu aktris populer lewat drama It’s Okay To Not Be Okay berkat perannya sebagai wanita jutek bernama Ko Moon Young. Di drama itu dia tampil sebagai orang kaya raya yang kerap kali memakai barang-barang mewah, termasuk anting. 

Berikut ini 10 anting mewah Seo Ye Ji di drama It’s Okay To Not Be Okay dengan harga selangit

1. BVLGARI Diva’s Dream

Usai potong rambut jadi pendek, Ko Moon Young mengunjungi rumah sakit jiwa OK untuk bertemu dengan Kang Tae. Saat itu dia memakai baju warna ice blue dengan anting BVLGARI Diva’s Dream yang menawan. 

Untuk harga anting yang dia pakai dibanderol seharga 2.660 dolar AS atau sekitar Rp38.219.678. 

(Instagram/@seoyeji.fashion)

2. FRED - Force 10 Ring

Di epsisode 10 Ko Moon Young kembali memaerkan kemewahannya lewat anting yang dia pakai. Kali ini dia memakai anting keluaran FRED - Force 10 Ring seharga Rp81.600.773. Dengan balutan emas putih dan diamond, Ko Moon Young tampil stunning dengan gaya khas mewahnya. 

3. DAMIANI - Margharita White Gold & Diamond Earrings

Masih ingat adegan Seo Ye Ji yang memborong Pizza demi baikan sama Sang Tae? Sekilas penampilannya dengan gaun merah maron biasa saja, tapi anting yang dipakai olehnya ternyata punya harga yang fantastis loh. 

Ko Moon Young memakai sepasang anting DAMIANI - Margharita White Gold & Diamond Earrings seharga 5.640 dolar AS atau setara dengan Rp82.359.510. Luar biasa ya kemewahan dari si cantik ini. 

(Instagram/@seoyeji.fashion)

4. Clash De Cartier Earrings Small Model

Di episode awal tepatnya episode ke-4, Ko Moon Young (Seo Ye Ji) tampil dengan balutan dress putih dengan rambut di kepang menyamping. Hal ini membuat bagian leher Seo Ye Ji terlihat panjang dan sempurna. 

Namun yang menarik perhatian ialah anting yang dia pakai. Berwana gold dengan lingkaran yang besar, anting Clash De Cartier Earrings Small Model yang dipakai aktris cantik ini dibanderol dengan harga 7.300 euro atau sekitar Rp119.295.000. 

Harga fantastis itu hanya untuk sepasang anting, belum termasuk dengan harga baju yang dipakai, sepatu, dan juga tas. 

5. FRED - Ombre Feline Earrings 18k yellow gold, black lacquer, diamonds and black spinels

Kalau sebelumnya harga anting Ko Moon Young hanya sebatas puluhan juta, kali ini kita akan membahas antingnya yang seharga ratusan juta. 

Tepatnya di episode 12 Ko Moon Young memakai anting seharga Rp408.838.000. Anting dengan model pita itu dilapisi emas dan juga berlian keluaran Fred. 

(Instagram/@seoyeji.fashion)

6. PIAGET - Sunlight Chain Earrings in 18K Rose Gold set with 170 Brilliant-cut Diamonds

Meski beradegan sedih dan menguras air mata di episode 13, Ko Moon Young enggak mau ketinggalan fesyen mahalnya dengan tetap memakai anting ratusan juta. Anting keluran PIAGET ini dibanderol seharga Rp240.660.750. 

7. BVLGARI - Diva’s Dream Earrings

Buat urusan brand dengan nama BVLGARI emang udah enggak perlu diragukan lagi soal kualitas dan harganya. Anting emas putih ini dipakai oleh Ko Moon Young yang dihargai dengan Rp351.331.195. 

8. TASAKI - Spirea Earring 

Tampil dengan balutan serba hitam di episode 13, Ko Moon Young makin sempurna dengan aksesoris anting keluaran Tasaki - Spirea Earring. Buat harga sepasang anting Tasaki ini dihargai dengan Rp392.404.810, sementara kalungnya dihargai Rp313.539.137. 

9. BVLGARI - Serpenti Earrings

Menjelang detik-detik akhir tepatnya di episode 15 Ko Moon Young kembali memakai anting keluaran BVLGARI seri Serpenti Earrings seharga Rp426.711.800 

10. PIAGET - Possesion Open Hoop Earrings

Bukan cuma pas pergi aja gaya Ko Moon Young mewah dan elegan, tapi lagi di rumah dan siap tidur aja dia tetap memakai barang mewahnya demi menunjang penampilan. 

Coba saja lihat lagi episode 15 saat dia mengusir Kang Tae dan Sang Tae, dengan dress peachnya, dia tetap memakai anting ratusan juta keluaran PIAGET - Possesion Open Hoop Earrings seharga Rp109.608.870. 

(Instagram/@seoyeji.fashion)

Itulah ke 10 anting mewah sepanjang 16 episode yang dipakai Ko Moon Young alias Seo Ye Ji di drama It’s Okay To Not Be Okay. Ingat harga anting yang dipakai olehnya ini belum termasuk harga outfit pakaian, sepatu, tas, hingga ikat pinggangnya ya. 

Tags : fashion
Rekomendasi