It’s Okay To Not Be Okay Tutup Episode Terakhir Dengan Rating Tertinggi

| 10 Aug 2020 10:39
It’s Okay To Not Be Okay Tutup Episode Terakhir Dengan Rating Tertinggi
Drama Korea, It’s Okay To Not Be Okay (Source: Instagram)

ERA.id - Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, It’s Okay To Not Be Okay baru saja menyelesaikan episode terakhirnya, Minggu (9/8/2020). Drama ini menutup episode terakhirnya dengan raihan rating tertinggi dari 16 episode yang ditayangkan. 

Menurut catatan Nielsen Korea, episode terakhir alias episode ke-16 dari drama It’s Okay To Not Be Okay ini meraih rating tertinggi selama penayangannya. Catatan terakhir, drama ini meraih rata-rata 7,3 persen untuk penonton nasional dan 7,6 persen untuk angka tertingginya. 

It’s Okay To Not Be Okay juga menempati posisi pertama di semua jaringan penayangan dengan skor rata-rata 5,4 persen dan 5,7 persen untuk waktu malam. Secara demografi penonton yang menyaksikan kegaduhan antara Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Kang Tae (Kim Soo Hyung, dan Moon Sang Tae (Oh Jun Se) ini rata-rata berusia 20 hingga 49 tahun. 

Dengan demikian petualangan Moon Young, Kang Tae, dan Sang Tae ditutup dengan nilai sempurna. Bahkan para penonton setia tak rela harus berpisah dengan kisah mereka yang dibalut dengan berbagai unsur, mulai dari komedi, romantis, hingga menegangkan. 

Kira-kira di episode terakhir mereka akan bernasib seperti apa ya? Dari pada penasaran dan jadi spoiler, mendingan langsung aja deh tonton episode ke-16 di Netflix. 

Tags : drama korea
Rekomendasi