Joey King 'The Kissing Booth' Bakal Ramaikan Film Terbaru Brad Pitt

Tim Editor

Joey King (Instagram/@joeykingacts)

ERA.id - Bintang film The Kissing Booth, Joey King kabarnya akan bergabung dengan aktor tampan Brad Pitt di film terbaru, Bullet Train. Film ini nantinya bakal berada dibawah arahan sutradara David Leitch. 

Menurut laporan Hollywood Reporter, Joey King sudah masuk ke tahap negosiasi untuk film thriller terbaru Brad Pitt, Bullet Train. Film itu digarap berdasarkan novel populer di Jepang karya Kotaro Isaka, Maria Beetle. 

Berdasarkan novel populer itu, film Bullet Train akan mengisahkan tentang sekelompok pembunuh bayaran dan pembunuh bayaran lainnya dengan motif yang berbeda. Pusatnya akan berlatar di sebuah kereta api di Tokyo, Jepang. 

Kabarnya Pitt akan berperan sebagai Ladybug, seorang pembunuh bayaran asal Amerika Serikat. Sedangkan Joey King akan berperan sebagai pembunuh bayaran remaja bernama Prince. 

Untuk urusan naskah, Leitch akan bekerjasama dengan Zak Olkewicz dalam meracik dan mengawasi naskah. 

Pihak studio berharap film ini bisa segera memulai syuting musim gugur ini. Apalagi film dengan genre thriller ini bisa mengikuti protokol kesehatan lebih mudah dari pada film aksi lainnya. 

Nama Joey King sendiri mulai dikenal berkat kesuksesannya di serial Netflix, The Kissing Booth 1 dan The Kissing Booth 2. Pihak Netflix juga sudah mengkonfirmasi sekuel ketiga dari seri The Kissing Booth yang dijadwalkan tayang tahun depan. King pun kembali dipercaya sebagai pemeran utama di serial itu.

Kemampuan aktingnya yang baik membawa namanya kian populer di kalangan perfilman, khususnya jaringan streaming. Yang terbaru dia akan berperan sebagai Gypsy dalam serial The Act yang tayang di layanan streaming Hulu.

Keterlibatannya ini pun menjadikan dirinya sebagai aktris termuda yang melakukan perjanjian dengan layanan streaming. Selain itu, dia juga akan bergabung di film A Spark Of Light, produksi Sony Pictures TV.

Tag: film

Bagikan: