Tayang Tahun Depan, The Kissing Booth 3 Makin Bikin Penasaran

| 27 Jul 2020 20:08
Tayang Tahun Depan, The Kissing Booth 3 Makin Bikin Penasaran
The Kissing Booth 3 rilis pada 2021 (Instagram)

ERA.id - Platform streaming Netflix mengkonfirmasi sekuel ketiga dari serial suksesnya, The Kissing Booth. Film yang diangkat dari novel Beth Reekles ini dipastikan tayang tahun depan. 

Berita ini datang tak lama dari perilisan seri kedua The Kissing Booth yang baru saja tayang pada 24 Juli 2020. Lewat akun Twitter resminya, Netflix membenarkan rencana sekuel ketiga kisah percintaan anak muda tahun depan. 

“Resmi! The Kissing Booth 3 rilis pada 2021,” bunyi cuitan akun Netflix, Senin (27/7/2020). 

Yah namanya juga Netflix, kalau belum bikin penontonnya emosi kaya serial 13 Reason Why kayanya belum puas gitu. Makanya Netflix lagi-lagi nambah daftar panjang serial orisinalnya lewat The Kissing Booth nih. 

Pernyataan akun resmi Netflix ini juga diamini oleh pemeran Lee alias Joel Courtney lewat siaran live di YouTube beberapa waktu lalu. Dia mengatakan “kami merekam film kedua dan ketiga secara bersamaan."

Joey King pemeran Elle juga menyebut proses syuting itu cukup sulit dilakukan karena dikemas untuk dua film sekaligus. Tetapi berita baik ini bagi King sulit untuk dirahasiakan dari para penggemar. 

Kesuksesan The Kissing Booth seri pertama yang tayang 2018 ini mengisahkan tentang persahabatan Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney). Di dalam persahabatannya, mereka memiliki aturan dan larangan yang tak boleh dilanggar, salah satunya Elle dilarang menyukai kakak Lee, Noah Flynn (Jacob Elordi). 

Kisah cinta Elle dan Noah pun berlanjut di The Kissing Booth 2. Di mana mereka terpaksa menjalin hubungan jarak jauh karena Noah kuliah di Harvard University.

Kegalauan dan godaan pun mulai timbul sehingga hubungan mereka sedikit goyah. Apalagi track record Noah yang dikenal playboy sekaligus omongan dari kerabat Elle yang terus mempengaruhinya. 

Sebetulnya potongan dan cuplikan The Kissing Booth 3 sudah tersebar ke publik lewat akun Instagram The Kissing Booth resminya. Lewat potongan itu terlihat Elle menerima panggilan dari Harvard University, tetapi dia tak menjawab panggilan itu. 

Hmm kira-kira kebohongan dan rahasia apa lagi ya yang bakal terjadi di antara mereka? 

Tags : film
Rekomendasi