Sinopsis The Kissing Booth 2: Pejuang LDR dan Godaannya

Tim Editor

The Kissing Booth 2 (Capture Instagram)

ERA.id - Kesuksesan film The Kissing Booth seri pertama membawa pihak sutradara, Vince Marcello kembali tergiur menggarap kelanjutan kisah persahabatan Elle (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courteny) sekaligus kisah cintanya dengan Noah Flynn (Jacob Elordi). 

Di film pertamanya kisah cinta Elle dan Noah terpaksa harus backstreet akibat peraturan konyol yang dibuat oleh Elle dan Lee saat mereka berusia 6 tahun. Tetapi kali ini, Jay S Arnold dan Beth Reekles bakal berkolaborasi untuk meracik naskah ciamik bersama Marcello. 

Sinopsis

The Kissing Booth 2 bakal fokus dengan kisah percintaan Elle dan Noah. Di mana keduanya harus LDR lantaran Noah kuliah di Harvard University. Keduanya sempat ragu untuk melanjutkan hubungan mereka. Apalagi teman-teman Elle selalu mencampuri urusan percintaan mereka. 

Ella pun jadi meragukan kekuatan cinta mereka apalagi di Harvard banyak wanita lebih cantik dari dirinya. Belum lagi daftar panjang kisah cinta Noah sebelumnya yang dikenal sebagai playboy. 

Perasaan dan keraguan ini juga dialami Noah. Dia menganggap Elle akan menemukan banyak pria yang jauh lebih tampan darinya. 

Di awal hubungan mereka bisa mengatasi hal-hal sepele dengan terus video call hampir setiap hari. Hingga suatu saat kecurigaan Elle mulai terjadi dan muncul teman pria baru di kelas Elle. 

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta mereka? Dari pada penasaran, langsung aja nonton serial ini lewat Netflix ya! Oh ya di seri keduanya ini juga akan dimeriahkan oleh aktor dan aktris di seri pertama loh, jadi udah pasti bakal ada Lee Flynn (Joel Courtney), Rachel (Meganne Young), Mia (Camilla Wolfson), Heather (Michelle Allen), Olivia (Bianca Bosch), dan masih banyak lagi. 

Tag: film sinopsis film

Bagikan: