SpongeBob dan Patrick Kompak Ucapkan Ramadan, Pakai Baju Tradisional Melayu

| 02 Apr 2022 22:03
SpongeBob dan Patrick Kompak Ucapkan Ramadan, Pakai Baju Tradisional Melayu
Ucapan ramdan spongebob (Twitter/@SpongeBob)

ERA.id - Dua tokoh kartun ikonik dan kesayangan anak-anak, SpongeBob SquarePants dan Patrick Star turut merayakan Ramadan 1443 H. Keduanya kompak ucapakan selamat kepada umat muslim dengan mengenakan baju baru.

Ucapan selamat itu disampaikan oleh SpongeBob dan Patrick Star lewat media sosial resminya. Pada unggahan itu, dua kartun legendaris itu tersenyum bahagia sambil mengenakan baju tradisional melayu.

"Wishing everyone a Happy Ramadan!" tulis akun resmi tersebut.

SpongeBob memakai baju berwarna merah maroon sementara kerabatnya, Patrick Star, memakai baju tradisional berwarna hijau. Keduanya juga terlihat mengenakan sarung kuning emas yang melingkari bagian pinggang.

Bukan hanya itu saja, SpongeBob dan Patrick juga memakai sandal berwarna cokelat. Padahal bila menyaksikan kartunnya, Patrick identik tidak pernah memakai sepatu, sedangkan SpongeBob terbiasa memakai sepatu boots berwarna hitam serta kaus kaki putih.

Untuk menambah suasana dan kemeriahan bulan Ramadan, kedua ikon ini menghiasi rumah nanas SpongeBob dengan hiasan yang menggantung di antara kedua sisinya. Mereka terlihat menyertakan hiasan bulan dan bintang berwarna kuning. Tidak lupa tulisan 'Ramadan Mubarak' berwarna merah turut memeriahkan ucapan Ramadan tersebut.

Sebagaimana diketahui umat muslim dunia menyambut 1 Ramadan 1443 Hijriah. Umat muslim di Indonesia sendiri mulai menjalankan ibadah puasa pada Minggu (3/4/2022). Sementara Kementerian Agama di Arab saudi menetapkan awal puasa Ramadan dimulai pada Sabtu, 2 April 2022.

Rekomendasi