Spin-off Money Heist Siap Digarap, Cerita Bakal Berfokus tentang Tokoh Berlin

| 03 Dec 2021 18:05
Spin-off Money Heist Siap Digarap, Cerita Bakal Berfokus tentang Tokoh Berlin
Berlin di Money Heist (Instagram)

ERA.id - Netflix mengumumkan akan menggarap spin-off dari serial Money Heist, pada Rabu (1/12/2021). Cerita spin-off ini bakal berfokus tentang salah satu karakter utama di serial tersebut, yakni Berlin.

Pedro Alonso menyampaikan hal yang sama dengan mengatakan bahwa ia akan membawakan peran Berlin dalam cerita yang baru, setelah karakternya tampil dalam 5 musim Money Heist. Meski demikian, untuk spin-off ini, perkembangan cerita yang akan disajikan tentang Berlin belum diketahui dengan pasti.

"Hari ini saya berbicara dengan Jesús Colmenar (produser dan sutradara Money Heist) dan bisa dikatakan bahwa kami sekarang belum tahu berjalan ke arah mana, terbuka untuk apapun yang terjadi, dan tanpa harapan," ujar Pedro, dilansir dari Variety.

Dengan Berlin yang merupakan salah satu karakter penting di Money Heist, Pedro menyatakan bahwa cerita spin-off tentangnya bisa menjanjikan. Ia berharap dirinya dan semua yang terlibat dalam pembuatannya bisa bekerja sama memberikan yang terbaik.

"Tanggung jawab membuat spin-off dapat menjadi beban dan seperti di penjara. Aku harap kami terus memiliki keberanian memberikan energi yang luar biasa untuk mempertaruhkan segalanya lagi," kata Pedro.

Sementara itu, serial Money Heist sendiri akan berakhir di musim kelima. Musim terakhir ini dirilis dalam dua volume di Netflix, di mana yang pertama sudah dirilis pada September 2021 lalu, sedangkan untuk volume kedua dirilis pada 3 Desember.

Untuk spin-off serial tersebut  masih dalam tahap produksi. Serial yang akan berfokus pada kisah Berlin ini direncanakan untuk tayang pada tahun 2023 mendatang.

Rekomendasi