6 Pasangan Seleb Level Kelas Kakap Ini Ternyata Tukang Gonta-Ganti Pasangan

Tim Editor

Racheal Ray dan John Cusimano (Instagram)

ERA.id - Hubungan percintaan para selebritas dunia, khususnya Hollywood ternyata tak seindah yang orang bayangkan. Banyak pasangan yang ternyata menyimpan pilu akibat salah satunya memiliki kebiasaan buruk, yakni swinger. 

Kata swinger sendiri memiliki arti negarif di sebuah hubungan yang berarti seseorang yang memiliki gaya hidup unik, termasuk soal hubungan seksualitasnya. Di mana para swinger ini dikenal doyan gonat-ganti pasangan dan tak pernah puas dengan satu orang saja. 

Lantas siapa sajakah para selebritas dunia yang terkenal dengan gaya swingernya? Langsung aja deh kepoin enam selebritas dunia yang ternyata swinger kelas kakap

1. Zac Efron dan Vanessa Hudgens

Siapa yang menyangka jika mantan pasangan romantis ini ternyata salah satunya adalah swinger? Yup bener banget di antara keduanya yang dinobatkan sebagai swinger adalah Vanessa Hudgens. 

Ya meskipun pasangan ini belum pernah menikah dengan alih-alih Zac belum bisa berkomitmen, Hudgens sebenarnya mengizinkan Zac untuk menunda pernikahan selama beberapa tahun.

Tetapi Hudgens meminta izin untuk berkencan dengan pria lain selain Zac. Tak lama dari itu hubungan mereka pun akhirnya kandas di tengah jalan.

 2. Tilda Swinton dan John Bryne

Aktris hebat Tilda Swinton juga pernah tersandung skandal menghebohkan saat membina rumah tangga dengan John Bryne. Di mana keduanya diterpa isu rumah tangga dan perselingkuhan yang dilakukan oleh Tilda maupun Bryne. 

Saat itu Tilda digosipkan pernah berhubungan seks dengan Sandro Kopp, yang kemudian sekarang menjadi suaminya. Begitu juga dengan Bryne yang dikabarkan memiliki seorang kekasih saat membina rumah tangga dengan Tilda. 

Duh ngeri banget ya...

3. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Buat pasangan fenomenal ini sih udah engga perlu lagi deh diragukan lagi drama rumah tangganya. Brad Pitt yang sebelumnya menikah dengan Jennifer Aniston ini bahkan rela pisah demi berlabuh ke hati Angelina Jolie. 

Jolie yang saat itu menginginkan hubungan monogami pun tak percaya kalau Pitt sudah bebas dari jeratan banyak wanita. Hingga akhirnya kedua pasangan ini pun harus berpisah di tahun 2016. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Beautiful Couple😍 #angelinajolie #brangelina #bradpitt

A post shared by Angelina Jolie and Brad Pitt (@_my.brangelina_) on

4. T-Pain dan Amber Najm

Pasangan aktor dan artis T-Pain dan Amber Najm ini sempat membantah rumor tak sedap di pernikahannya. Rumor itu mengatakan pasangan ini berulang kali melakukan hubungan seks dengan banyak orang. 

Bahkan T-Pin dikabarkan harus berhubungan seks dengan wanita lain dan juga istrinya di kamar tidur yang sama. Hal ini bertujuan agar hubungan rumah tangganya tetap harmonis dan suaminya tetap setia. Haduh ada-ada aja deh nih. 

[/read_more]

5. Racheal Ray dan John Cusimano

Pembawa acara Racheal Ray dan suaminya, John Cusimano tercatat sebagai swinger handal yang pernah ada. Meski mereka tak pernah mengumumkan secara gamblang, beberapa sumber pernah melihat mereka datang ke sebuah klub malam swinger eksklusif di New York. 

6. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Pasangan yang nampak paling bahagia terakhir adalah penyanyi Justin Timberlake dan Jessica Biel. Jika dilihat dari luar, pasangan ini nampak terlihat sangat bahagia dan terlihat sangat romantis. 

Tetapi dibalik keromantisan itu, salah seorang sumber mengatakan pihak Timberlake ada main dibelakang Biel dan mengancam akan menceraikannya jika Biel tidak memberinya izin untuk memiliki hubungan di luar hubungan mereka. 

Gimana nih Kids Era Now dengan fenomena swinger yang terjadi di kalangan selebritas papan atas? Cukup ngeri dan memprihatinkan ya. Perlu diingat juga nih bahaya dari suka gonta-ganti pasangan itu bisa berimbas ke kesehatan loh. 

Tag: selingkuh artis

Bagikan :