7 Tahun Debut, Jung Hae In Akui Banyak Penyesalan

| 21 Aug 2020 10:54
7 Tahun Debut, Jung Hae In Akui Banyak Penyesalan
Jung Hae In. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Aktor tampan Korea Selatan Jung Hae In merayakan hari jadi debutnya yang ke-7 pada 26 Juli 2020. Sayangnya dia mengaku banyak penyesalan selama 7 tahun debut sebagai aktor. 

Diberitakan oleh DongA via Naver, aktor yang wara-wiri di berbagai drama populer Korea ini jadi cover utama majalah Cosmopolitan Korea ke-20. Berkaitan dengan itu, Jung Hae In pun jadi nostalgia masa-masa mudanya saat dia berusia 20-an. 

“Saya menyesal tidak mencoba banyak hal. Mereka bilang saya (bisa) belajar banyak saat berpergian sendirian, tetapi saya tidak melakukannya karena saya terlalu takut. Itu jelas masih ada di dalam daftar keinginan saya,” kata pemeran Moon Ha Won di drama A Piece of Your Mind. 

Penyesalannya ini terus dia bawa hingga sekarang di tujuh tahun debutnya sebagai aktor. Padahal hal sederhana itu bisa saja dia lakukan, tapi mungkin saja dia takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan, nyasar misalnya. 

Menyambut tujuh tahun debutnya, para fan pun merayakan hari istimewa itu dengan mengirim banyak ucapan. Aktor 32 tahun itu juga mengatakan banyak sekali perubahan yang terjadi di dirinya. 

“Upaya saya untuk menjadi orang yang baik tidak berubah sejak pertama kali saya debut. Di sisi lain, cara saya berpikir tentang pekerjaan saya dan cara saya bertindak menjadi lebih bijaksana,” ungkapnya. 

Tak hanya itu saja dia juga berbagi pandangannya terkait hal yang mengagumkan dari seseorang. Menurutnya orang yang menghargai dan mencintai diri sendiri adalah yang terbaik. Hal besar itu juga saat ini sedang dia coba terapkan ke dirinya sendiri. 

Jung Hae In tercatat terjun ke dunia akting tahun 2014 lewat drama Bride of the Century bersama Lee Hong Ki. Sejak saat itu berbagai tawaran menarik pun datang kepadanya yang di mulai dari peran-peran kecil lewat drama Goblin, The Youth, The Three Musketeers, While You Were Sleeping, hingga Prison Playbook

Bahkan lewat aktingnya di Prison Playbook, lulusan Universitas Pyeongtaek ini berhasil meraih penghargaan Baeksang Awards loh. Tak berhenti sampai di situ aja, kariernya pun terus berlanjut hingga dia di percaya untuk menjadi aktor utama di drama Pretty Noona Who Buy Me Food. 

Sepanjang tahun 2017 hingga 2018, Jung Hae In berhasil membawa 8 penghargaan dari berbagai acara bergengsi mulai dari Most Popular Actor dari 54th Baeksang Arts Awards, Actor in a Miniseries dari Excellence Awards, K-Star Award dari 6th APAN Star Awards, Popularity Award, Actor dari 2nd The Seoul Awards, Hallyu Artist Award' dari 2nd The Seoul Awards, Artist of the Year dari 3rd Asia Artist Awards, Asia Talent dari 3rd Asia Artist Awards, dan Best Emotive dari 3rd Asia Artist Awards. 

Rekomendasi