Makin Seru, Berikut Trailer Terbaru 3 Film Superhero DC

Tim Editor

Black Adam (Instagram/@therock)

ERA.id - Rumah produksi Warner Bros akhirnya resmi merilis trailer terbaru dari tiga film superhero DC. Mulai dari tampilan Robert Pattinson di The Batman, hingga munculnya Cheetah alias musuh bebuyutan Wonder Woman di film Wonder Woman 1984

Tiga superhero dari DC akhirnya dipamerkan di acara DC FanDome, 23 Agustus 2020. Di acara itu akhirnya para fan bisa melihat Robert Pattinson pakai jubah hitam Batman untuk pertama kalinya. 

Lalu apa aja sih dari ketiga trailer superhero DC yang dipamerin di acara DC FanDome itu? Kira-kira apa yang menarik? 

1. The Batman

Trailer berdurai 02:16 detik dari film garapan Matt Reeves, The Batman akhirnya resmi dirilis. Di acara DC FanDome wajah ganteng sekaligus gahar dari Bruce Wayne (Robert Pattinson) bisa terlihat dengan jelas. 

Bertubuh kekar, garang, dan hiasan eyeliner, Bruce Wayne yang dimainkan oleh Pattinson ini hadir dengan sejuta dendam dan teka-teki. 

Bermula dari surat yang ditujukan untuk The Batman, trailer film superhero jubah hitam ini mulai mencari maksud dari berbagai surat untuk dirinya. Dalam satu waktu, Batman bertemu dengan Catwoman (Zoë Kravitz) lengkap dengan topeng hitamnya. 

“Saya membalas dendam,” ucap Batman di satu adegan trailer The Batman

Aksi brutal dari Bruce Wayne yang memukuli para penjahat berias putih ini juga ditunjukan oleh Warner Bros ke para fan. Beragam respon pun datang setelah trailer resmi ini dirilis. Mulai dari mengagumi, makin penasaran, hingga cacian dan celaan ke Pattinson yang dianggap kurang pantas memainkan Batman. 

Sayangnya tak ada tanggal pasti kapan film ini dirilis secara resmi. Kalau mengacu jadwal sebelumnya, film ini seharusnya tayang 25 Juni 2021, tetapi karena korona mundur menjadi 1 Oktober 2021. Ya semoga tak ada lagi kemunduran dari jadwal tayang ini ya. 

2. Black Adam

Kali ini bukan datang dari sosok superhero DC yang gemar menolong orang banyak. Black Adam yang dikenal sebagai musuh atau versi jahat dari Shazam akhirnya muncul untuk pertama kalinya. 

Diperankan oleh Dwayne Johnson, Black Adam tampil dengan kostum serba hitam dengan logo petir berwarna kuning di bagian dada. 

“Pria berpakaian hitam datang untuk menghancurkan mereka semua," kata Dwayne Johnson di akun Instagram-nya, Senin (24/8/2020). 

Selain pamer kostum perdananya, pegulat yang dikenal dengan nama The Rock ini juga membagikan asal-usul dan sejarah singkat dari kehadiran Black Adam di dunia DC. 

Di mana sosoknya muncul dari sebuah tempat yang dikenal dengan Kahndaq. Di tempat asalnya banyak manusia yang menjalani kehidupannya sebagai seorang budak. Namun tak banyak yang tahu di sana juga terdapat sebuah tempat yang menyimpan kekuatan ajaib. 

Black Adam memang dikenal sebagai musuh besar dari Shazam, yang memiliki kekuatan super yang hampir sama dengan superhero petir berjubah merah. 

Film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021, namun belum bisa dipastikan kapan tanggal yang tepat untuk film ini meluncur. 

3. Wonder Woman 1984 

Superhero cantik milik DC, Wonder Woman kembali merilis trailer terbaru yang bikin fan heboh dan makin penasaran. Gimana enggak penasaran di trailer Wonder Woman 1984 kali ini sosok Cheetah (Kristen Wiig) akhirnya muncul. 

Selain Barbara Minerva alias Cheetah, tentunya kehadiran Diana Prince alias Wonder Woman (Gal Gadot) juga muncul lagi dengan senjatanya, lasso of truth. Tetapi kali ini lasso of truth itu dia pakai untuk bergelantung dengan petir. 

Trailer yang berdurasi 02:22 detik itu juga memperlihatkan berbagai petarungan antara Wonder Woman dengan Cheetah, mulai dari kostum khas merah biru Wonder Woman hingga kostum terbarunya berwarna emas. Sedangkan Cheetah mulai dari pakaian corak loreng hingga tampil menyerupai seekor cheetah lengkap dengan buntutnya. 

Di bagian penutup juga dimunculkan kehadiran kekasih Wonder Woman, Steve Trevor (Chris Pine) yang sibuk gonta-ganti baju demi kencan bareng Diana. 

Belum ada tanggal pasti kapan film Wonder Woman 1984 ini bakal mengudara di bioskop. Namun pastinya film ini udah masuk daftar list wajib nonton jika sudah tayang di bioskop ya. 

Dari ketiga tampilan baru film DC ini, yang mana nih kira-kira jadi favorite kalian? 

 

 

Tag: film batman

Bagikan: