Chris Evans Jadi Incaran Russo Brother di Film Extraction 2

| 04 Sep 2020 13:31
Chris Evans Jadi Incaran Russo Brother di Film Extraction 2
Too much bromance (Dok. WireImage)

ERA.id - Aktor Chris Evans diincar untuk mendampingi Chris Hemsworth di film Extraction 2. Menurut laporan Aceshowbiz, pemeran Captain America itu kabarnya sudah menjadi incaran utama dari Russo Brothers, Anthony dan Joe Russo yang juga duduk dibangku produser film laga Extraction itu. Sayangnya pihak studio belum memastikan akan merekrut Evans di film sekuel Extraction ini. 

Tetapi jika benar Evans bergabung dengan Hemsworth, hal ini akan jadi comeback yang sangat epic antara Evans, Hemsworth, dan juga Russo Brothers setelah film superhero Marvel Cinematic Univers. 

Film Extraction sendiri sebelumnya sudah tayang lewat layanan streaming Netflix pada 28 April 2020. Menampilkan Chris Hemsworth sebagai aktor utama, film ini masuk ke dalam salah satu film terlaris dan banyak ditonton oleh para pelanggan Netflix. 

Hingga bulan Juli, Extraction tercatat sebagai film orisinal Netflix terlaris yang meraup 99 juta penonton di dunia. Bahkan rekor ini mengalahkan film Bird Box hingga 6 Underground. 

Extraction merupakan film yang mengisahkan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake (Chris Hemsworth). Rake dianggap sebagai tentara bayaran yang tak kenal kata takut dan gagah berani. 

Suatu hari dia mendapat tugas untuk menyelamatkan seorang anak dari kejamnya persaingan bisnis narkoba. Selain Chris Hemsworth film ini juga dibintangi oleh berbagai aktor ternama seperti Sam Hargraver, David Harbour, Randeep Hooda, Neha Nahajan, Patrcik Newall, dan masih banyak lagi. 

Rekomendasi