Chris Evans dan Ryan Gosling Bakal Bintangi Film The Grey Man

| 18 Jul 2020 14:01
Chris Evans dan Ryan Gosling Bakal Bintangi Film The Grey Man
Hris Evans dan Ryan Gosling (Kolase foto)

ERA.id - Pemeran Captain America, Chris Evans dan Ryan Gosling bakal bintangi film terbaru berjudul The Grey Man. Film ini akan disutradarai oleh Russo Brothers sekaligus jadi film original kedua mereka yang tayang di Netflix. 

Russo Brothers kembali menggarap film original mereka setelah sukses lewat Extraction bersama Chris Hemsworth. Kabarnya film ini sudah menjadi incaran Joe dan Anthony Russo sejak beberapa tahun belakangan. 

Di bawah ABGO, rumah produksi yang didirikan oleh Russo Brothers, naskah asli The Grey Man akan ditulis langsung oleh Joe Russo yang akan bekerjasama dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely, penulis naskah untuk film Captain America dan Avengers. 

The Grey Man sendiri merupakan film yang diangkat dari novel karya Mark Greaney yang terbit tahun 2009. Di mana nantinya film ini akan mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran dan mantan agen CIA. 

“Idenya adalah untuk menciptakan waralaba dan membangun seluruh alam semesta, dengan Ryan di pusatnya,” kata Joe Russo, dikutip dari Deadline, Sabtu (18/7/2020). 

Joe juga menambhakan pemilihan Ryan Gosling dan Chris Evans dalam satu film ini adalah salah satu impiannya dan juga Anthony Russo. 

Film thriller-action ini jadi duel mematikan antara Gentry (Ryan Gosling) seorang pembunuh bayaran yang diburu oleh seluruh dunia, terutama oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan agen CIA. 

Kabarnya film ini memiliki anggaran setara dengan film James Bond atau lebih dari 200 juta dolar (Rp2,9 triliun). Selain itu, pihak Russo Brothers juga kabarnya sedang mengincar tanggal tayang yang pas sekitar bulan Januari di Los Angels.

Tags :
Rekomendasi