Sinopsis The Devil All the Time, Drama Thriller Tom Holland yang Tayang Hari Ini

Tim Editor

Tom Holland dan Robert Pattinson akan dipertemukan lewat sebuah film The Devil All the Time. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Tom Holland dan Robert Pattinson akan dipertemukan lewat sebuah film The Devil All the Time karya Antonio Campos. Film bergenre drama thriller ini bakal tayang mulai hari ini, 16 September 2020. 

Diangkat dari novel karya Donald Ray Pollock, film ini dipastikan membawa ketegangan sekaligus teka-teki dari setiap alur ceritanya. Berdasarkan novelnya cerita dari film ini akan fokus dengan dua generasi, perang dunia II dan perang Vietnam. 

Seperti apa sinopsis The Devil All the Time?

Berkisah tentang seorang bocah laki-laki bernama Arvin Russell (Tom Holland) yang digambarkan sebagai seorang anak yang taat beribadah di kota Knockemstiff, Ohio. 

Dia yang berulang tahun mendapat hadiah berupa pistol peninggalan ayahnya. Selama di kota terpencilnya dia sering beribadah dan bertemu pastor bernama Preston Teagardin (Robert Pattinson). 

Suatu hari kota Knockemstiff terjadi kerusuhan dan kebrutalan dari pembunuhan misterius yang terus terjadi. Arvin pun mencurigai pastor Teagardin yang memiliki hati yang gelap. 

Robert Pattinson bermain dalam film The Devil All the Time. (Foto: Istimewa)

 

Bukan cuma itu saja, Arvin juga dikelilingi oleh orang-orang misterius di kehidupannya, seperti seorang warga yang tiba-tiba wajahnya dipenuhi dengan binatang saat di gereja. 

Arvin pun harus berusaha untuk melawan dan melindungi keluarganya dari kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarga. 

Pemain

Selain Tom Holland dan Robert Pattinson film ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan aktor lainnya seperti Sebastian Stan, Jason Clarke, Riley Keough, Eliza Scanlen, Haley Bannett, Mia Wasikowska, Pokey LaFarge, dan Bill Skarsgård. 

Melansir dari Screenrant film The Devil All the Time ini sudah digarap sejak 2018. Rumornya nama Chris Evans sebelumnya masuk ke jajaran daftar pemain, tetapi terpaksa mundur karena jadwal yang bentrok. 

Evans pun digantikan oleh Sebastian Stan yang berperan sebagai polisi licik. Penasaran gimana ketegangan dan teka-teki di film ini? Nantikan kehadirannya mulai hari ini hanya di Netflix ya. 

Tag: film film western film terbaik sinopsis film Sinopsis

Bagikan :