Aktor Jepang Takashi Fujiki Meniggal Dunia, Dugaan Bunuh Diri

| 23 Sep 2020 10:20
Aktor Jepang Takashi Fujiki Meniggal Dunia, Dugaan Bunuh Diri
Aktor Jepang Takashi Fujiki Meniggal Dunia, Dugaan Bunuh Diri (Dok. Haobaodaily)

ERA.id - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Jepang. Aktor Takashi Fujiki ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Tokyo, Jepang. 

Jasad aktor yang berlaga di Kamen Rider Amazone ini temukan oleh putranya, Minggu (20/9/2020). Menurut laporan media lokal, Fujiki memberi wasiat dan catatan “tidak percaya diri untuk terus berakting”. 

Saat ini pihak kepolisian setempat sedang menyelidiki kasus kematian aktor 80 tahun itu. Dugaan sementara dia tewas akibat bunuh diri

Dikutip dari Sankei Shimbum, Rabu (23/9/2020) selama pandemi Fujiki lebih banyak menghabiskan waktu di rumah lantaran kegiatannya berkurang drastis akibat pandemi. Namun, bulan Januari 2021 dirinya dijadwalkan tampil di sebuah acara musikal. 

Kematian Takashi Fujiki ini menjadi pukulan telak bagi keluarga besar Kamen Rider. Hal ini lantaran dalam dua bulan berturut-turut tiga aktor di judul serial yang sama meninggal dunia. 

Diawali dengan Haruma Miura, aktor utama di serial itu yang meninggal pada Juli 2020. Kemudian disusul oleh Sei Ashina yang ditemukan tewas di apartemennya di Tokyo minggu lalu, dan yang terakhir ada Yosuke Saito yang meninggal dunia karena kanker. 

Fujiki yang bergabung dengan industri hiburan Jepang pada 1959 ini tercatat membintangi Kamen Rider Amazons dari periode 2016 hingga 2017. Di serial itu dia berperan sebagai Takaaki Tenjo, dengan lawan mainnya Tomo Fujita, Masashi Taniguchi, Ayu Higashi, Eiji Akaso, dan lainnya. 

Rekomendasi