Film Dokumenter "Billie Eilish: The Worlds’s A Little Blurry" Tayang Februari 2021

Tim Editor

Billie Eilish: The Worlds’s A Little Blurry tayang Februari tahun depan. (Instagram/ Billie Eilish)

ERA.id - Peraih Grammy Awards termuda, Billie Eilish bakal merilis film dokumenter pertamanya, Billie Eilish: The Worlds’s A Little Blurry pada Februari 2021. Dokumenter ini disutradarai oleh R.J. Cutler. 

Film dokumenter penyanyi 18 tahun itu kabarnya sudah dibuat sejak tahun 2016. Sama seperti dokumenter penyanyi lainnya, nantinya di dalam film ini akan berisikan kisah dan perjalanan karier Eilish dalam bermusik. 

Perjalanan karier pelantun "Bad Guy" ini nantinya akan dimulai dari kisah album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, yang rilis tahun 2019. 

Album debut yang hanya diracik bersama kakaknya, Finneas Oconnell di sebuah kamar ini nyatanya membawa nama Eilish sebagai penyanyi populer di dunia. 

Apalagi lewat albumnya itu dia berhasil menyapu bersih piala Grammy Awards, di antaranya Best New Artist, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Vocal Album. 

Nama Eilish sendiri tercatat sebagai artis terbesar ke-23 di era single digital menurut catatan Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Catatan ini mengacu pada total penjualan single yang yang terjual hingga 37,5 juta di Amerika Serikat. 

Sementara itu, R.J. Cutler yang duduk di bangku sutradara sebelumnya dikenal lewat filmnya, The September Issue, The War Room, dan The World According to Dick Cheney. Cutler akan bekerja sama dengan Interscop Films, Darkroom, This Machine, serta Lighthouse Management

Tag: film film western

Bagikan: