Billie Eilish Ungkap Akan Rilis Album Baru dengan Lebih Banyak Lagu

| 30 Sep 2023 22:08
Billie Eilish Ungkap Akan Rilis Album Baru dengan Lebih Banyak Lagu
Billie Eilish (Instagram/billieeilish)

ERA.id - Billie Eilish mengungkap akan merilis album baru. Ia mengatakan bahwa album terbaru tersebut sedang diproduksi dan saat ini sudah memasuki tahap akhir rekaman lagu dengan jumlah cukup banyak.

“Ada banyak musik baru yang akan dirilis. Ada sebuah album musik yang akan diluncurkan,” kata Billie Eilish dilansir dari Billboard.

Meski sudah di tahap akhir rekaman, Billie Eilish mengaku belum mengetahu waktu akan merilis album barunya tersebut. Namun, ia menjanjikan bahwa karya barunya sangat menarik.

“Kami sedang berada di tahap akhir perekaman, sehingga bukan berarti ini akan segera rilis. Tetapi ini sudah sampai di sana dan ini sangat menarik,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Billie Eilish juga membantah dugaan dirinya sedang mempersiapkan film dokumenter setelah penggunaan kamera GoPro di salah satu pertunjukkannya. Ia mengaku kamera tersebut hanya untuk mengabadikan momen bersama penggemar.

“Saya memakai GoPro karena setelah pertunjukkan saya lari menuju kerumunan dan melompat ke barikade untuk menyapa semuanya, dan saya hanya menurutinya,” pungkas Billie Eilish.

Tags : Billie Eilish
Rekomendasi